Selamat Datang

Cara Mudah Memiliki Bisnis Tiket Pesawat Online Akhirnya Ditemukan !

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU
DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE


Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online


http://www.agen-tiket-pesawat.com/

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/05/cara-daftar-keagenan.html

10 tempat wisata yang paling populer di Indonesia dan paling terkenal di Dunia


Di Indonesia yang kaya akan tempat wisata merupakan sasaran utama bagi para turis dalam ataupun luar negeri. Jika sudah bukan rahasia umum lagi bahwa Indonesia adalah negara yang indah secara pemandangan dan kekayaan alam yang dipunyainya.

Berikut 10 tempat wisata yang paling populer di Indonesia:

1. Gunung Rinjani

Gunung Rinjani terletak di Nusa Tenggara Barat, memiliki pemandangan alam yang paling bagus diantara gunung-gunung di Indonesia lainnya. Para pecinta alam yang biasanya meramaikan Gunung Rinjani sekitar bulan Juli sampai Agustus ini terkenal di seluruh mancanegara. Suhu terendahnya adalah 120 C dan suhu rata-ratanya sekitar 200 C.



 

2. Kepulauan Raja Ampat

Kepulauan Raja Ampat terletak di Papua Barat, Irian Jaya, tepatnya di bagian kepala burung Papua. Wisata ini diminati karena merupakan incaran bagi penyelam. Kebanyakan datang dari luar negeri.

 

3. Pulau Komodo

Pulau Komodo terletak di Nusa Tenggara Timur. Merupakan salah satu 7 keajaiban dunia yang baru. Pulau ini terdiri dari beberapa pulau dengan perairan. Yang lebih istimewanya lagi, pulau ini merupakan habitat utama hewan Komodo (Varanus komodoensis), reptil purba yang hanya ada di Indonesia saja.


 

4. Carstensz Pyramid

Carstensz Pyramid terletak di Papua ini adalah puncak jaya. Puncak ini merupakan puncak tertinggi di Australia dan Oceania.

 

5. Kawah Ijen

Kawah Ijen merupakan tempat wisata yang terletak di Jawa Timur. Kawah ijen adalah salah satu gunung berapi di Indonesia. Terkenal karena keindahan alaminya.

 

6. Gunung Bromo

Gunung Bromo terletak di Jawa Timur. Merupakan gunung berapi di Indonesia yang masih aktif sampai sekarang. Gunung adalah yang paling terkenal dari daerah Jawa Timur. Ternyata statusnya yang masih aktif malah menarik banyak wisatawan untuk melihatnya secara langsung.

 

7. Gunung Anak Krakatau

Gunung anak krakatau terletak di Jawa Barat. Merupakan kepulauan vulkanik yang masih aktif dan berada di Selat Sunda antara pulau Jawa dan Sumatra. Nama ini pernah disematkan pada satu puncak gunung berapi di sana, karena letusan pada tanggal 26-27 Agustus 1883, kemudian hilang. Letusannya sangat dahsyat dan tsunami yang diakibatkannya menewaskan sekitar 36.000 jiwa.

 

8. Taman Laut Bunaken

Taman laut Bunaken terletak di Sulawesi Utara. Memiliki 20 titik spot untuk menyelam (dive spot). Kedalamannya bervariasi, ada yang sampai 1.344 meter. 12 titik dari 20 titik selam itu terletak di dalam Pulau Bunaken. 12 titik inilah yang paling sering dikunjungi oleh penyelam.

 

9. Danau Toba

Danau Toba terletak di Sumatra Utara, merupakan danau vulkanik terbesar di dunia dengan  ukuran panjang 100 kilometer dan lebar 30 kilometer. Di tengah danau ini terdapat sebuah pulau vulkanik bernama Pulau Samosir. Danau Toba sejak lama menjadi daerah tujuan wisata penting di Sumatera Utara selain Bukit Lawang dan Nias, menarik wisatawan domestik maupun mancanegara.

 

10. Gunung Kelimutu

Gunung Kelimutu gunung berapi yang terletak di Pulau Flores, Provinsi NTT, Indonesia. Tapatnya di Desa Pemo Kecamatan kelimutu, Kabupaten Ende. Gunung ini memiliki tiga buah danau kawah di puncaknya. Danau ini dikenal dengan nama Danau Tiga Warna karena memiliki tiga warna yang berbeda, yaitu merah, biru, dan putih. Walaupun begitu, warna-warna tersebut selalu berubah-ubah seiring dengan perjalanan waktu.

Itulah 10 tempat wisata yang paling populer di Indonesia dan paling terkenal di Dunia.

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman
Klik Gambar Kunjungi Laman
Legalitas Perusahaan

PT. ANTA UTAMA

Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI

JAWA TIMUR - INDONESIA

Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009

SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009

Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009

SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009

TDP No. : 13.11.1.63.00368

NPWP No. : 02.666.101.7-622.000

Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

PT. ANTA UTAMA Adalah Perusahaan Biro perjalanan yang berpengalaman di bidang : Transportasi, ticketing, dokumen perjalanan, Haji/umroh, dan Tour pariwisata. Sudah ribuan bahkan jutaan orang yang telah menikmati jasa pelayanan kami.

Sesuai nama perusahaan ANTA ( dalam bahasa Arab ) yang berarti Anda atau Kamu dan UTAMA yang berarti : Mulya atau Prioritas, maka sesuai dengan nama di atas kami berkomitmen untuk selalu menjadikan anda sebagai prioritas pelayanan kami.

Disamping Arti secara etimologi, nama di atas juga mempunya nilai filosofi yang sangat mendalam yang tidak mungkin kami uraikan di tempat ini.


OFFICE PT. ANTA UTAMA

OPERATOR TICKETING PT. ANTA UTAMA