Selamat Datang

Cara Mudah Memiliki Bisnis Tiket Pesawat Online Akhirnya Ditemukan !

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU
DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE


Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online


http://www.agen-tiket-pesawat.com/

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/05/cara-daftar-keagenan.html

Mau Terbang Nyaman, Hindari 4 Seat Pesawat Ini

Ada beberapa posisi kursi pesawat yang sebaiknya Anda hindari karena bisa berdampak pada ketidaknyamanan selama penerbangan.

Kenyamanan adalah hal utama yang dicari seorang penumpang pesawat saat melakukan perjalanan. Fasilitas lengkap serta pelayanan awak kabin yang memuaskan adalah dua di antara banyak hal yang menentukan kenyamanan perjalanan udara.

Namun ada kalanya, penumpang mengalami tidak nyaman saat menjalani penerbangan. Salah satu pemicunya adalah posisi kursi yang mengecewakan.

Kamu tentu tak mau mengalami pengalaman buruk ini. Untuk menghindari masalah tersebut, berikut beberapa posisi kursi pesawat yang sebaiknya Anda hindari karena bisa berdampak pada ketidaknyamanan selama penerbanga:

Kursi dengan Entertainment Box

Keberadaan entertainment box mengurangi ruang bagi Anda yang ingin meregangkan kaki atau menaruh barang di bawah kursi, di depan Anda.

Kursi di dekat pintu keluar utama

Anda mungkin akan kedinginan selama penerbangan karena tekanan udara di dekat pintu keluar ternyata lebih dingin. Duduk di posisi ini berarti juga tak ada kursi lain di depan Anda, sehingga sulit bagi Anda untuk meletakkan suatu barang yang mungkin biasanya Anda selipkan di kantung kursi depan.

Kursi dekat kamar mandi

Bukan hanya persoalan aroma yang dikhawatirkan membuat tak nyaman. Kursi paling dekat dengan WC ternyata juga akan merasakan dampak paling besar saat terjadi turbulensi atau guncangan. Duduk di posisi ini juga akan membuat Anda tidak nyaman lantaran suara mesin yang terdengar lebih keras.

Kursi dengan sekat (Bulkhead rows)

Bagi sebagian orang, sekat pada dasarnya adalah kelas pertama dari ekonomi. Tapi banyak orang tidak mengetahui kekurangannya sampai mereka sadar sudah mengeluarkan uang tambahan untuk kursi yang sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan kursi lainnya.

(Sumber: www.smartertravel.com)

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman
Klik Gambar Kunjungi Laman
Legalitas Perusahaan

PT. ANTA UTAMA

Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI

JAWA TIMUR - INDONESIA

Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009

SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009

Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009

SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009

TDP No. : 13.11.1.63.00368

NPWP No. : 02.666.101.7-622.000

Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

PT. ANTA UTAMA Adalah Perusahaan Biro perjalanan yang berpengalaman di bidang : Transportasi, ticketing, dokumen perjalanan, Haji/umroh, dan Tour pariwisata. Sudah ribuan bahkan jutaan orang yang telah menikmati jasa pelayanan kami.

Sesuai nama perusahaan ANTA ( dalam bahasa Arab ) yang berarti Anda atau Kamu dan UTAMA yang berarti : Mulya atau Prioritas, maka sesuai dengan nama di atas kami berkomitmen untuk selalu menjadikan anda sebagai prioritas pelayanan kami.

Disamping Arti secara etimologi, nama di atas juga mempunya nilai filosofi yang sangat mendalam yang tidak mungkin kami uraikan di tempat ini.


OFFICE PT. ANTA UTAMA

OPERATOR TICKETING PT. ANTA UTAMA