Selamat Datang

Cara Mudah Memiliki Bisnis Tiket Pesawat Online Akhirnya Ditemukan !

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU
DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE


Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online


http://www.agen-tiket-pesawat.com/

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/05/cara-daftar-keagenan.html

Dongkrak Omzet Jualan Anda Dengan 5 Jejaring Sosial Ini!


Di era serba digital sekarang ini menjual barang tidak harus dilakukan secara offline di pasar-pasar tradisional. Dengan modal komputer dan jaringan internet Anda pun bisa menjajakan barang secara online.

Salah satu media promosi yang kerap digunakan adalah jejaring sosial, tetapi di luar sana ada puluhan jejaring sosial. Berikut ini 5 jejaring sosial yang terbukti dapat mendongkrak omzet lapak jualan Anda.

1. Facebook
Bagi pelaku bisnis online tingkat lanjut tentu sudah paham atau bahkan mungkin sudah merasakan manisnya menggarap bisnis online melalui jejaring sosial ini. Ada tiga metode yang dapat Anda olah sehingga promosi di Facebook menjadi efektif.

Pertama dengan membuat akun yang sedikit banyak berkaitan dengan produk yang Anda jual, jika Anda sudah memiliki akun maka modifikasi nama Anda sehingga mewakili produk yang Anda tawarkan. Kedua, buat fan page dengan nama produk atau brand website. Ketiga, membuat grup sebagai tempat promosi tambahan.

2. Twitter
Facebook dan Twitter saat ini merupakan dua seteru abadi yang saling bersaing tapi juga saling mendampingi. Bagi penjual online, tidak afdol rasanya jika menggarap Facebook tapi melupakan Twitter.

Namun karena keterbatasan fitur di dalamnya, maka yang perlu Anda genjot di jejaring sosial ini adalah jumlah follower tertarget. Wanita usia muda cenderung lebih gemar belanja, jadi upayakan untuk lebih banyak berinteraksi di seputar dunia wanita. Tetapi tergantung produk yang Anda jual ya, jika pasarnya lebih cocok untuk pria maka lakukan sebalikya.

3. Instagram
Instagram menawarkan layanan utama melalui perangkat mobile berupa aplikasi. Tetapi uniknya Instagram terhubung langsung ke akun Facebook Anda. Jadi apabila akun Facebook sudah dikenal dan mempunyai banyak teman, maka tidak sulit untuk melakukan promosi via Instagram demi mendapatkan penjualan.

4. Pinterest
Hampir sama dengan Instagram, Pinterest juga tempatnya berbagi foto. Tetapi justru di situ letak keunggulan Pinterest bagi para fotografer dan juga bagi penjual. Karena gambar produk dapat diunggah dengan mudah dan dapat diakses oleh teman atau calon pembeli layaknya etalase produk namun via online.

Untuk mengoptimalkan konversi penjualan di Instagram dan Pinterest penting sekali mendesain foto produk agar terlihat menarik dan profesional. Ingat, sebuah gambar yang elok mampu mewakili seribu kata.

5. YouTube
YouTube lebih dikenal sebagai situs berbagi video. Jangan salah! brand-brand ternama dunia seperti Microsoft, Samsung, Apple, Lenovo dan lain-lain semua memanfaatkan situs ini untuk mempromosikan produk buatan mereka.

Jika mereka melakukannya, mengapa Anda tidak boleh? Yang perlu dilakukan adalah mengemas sebuah video yang apik agar pengunjung dapat mengetahui detail produk, kelebihan, dan jangan lupa untuk menyertakan deskripsi singkat di bagian yang sudah disediakan.

YouTube lebih tepat digunakan sebagai sarana promosi tier kedua, dimana biasanya para pelaku bisnis online menyisipkan tautan web penjualan utama di bagian deskripsi atau berupa anotasi di dalam video.(vaa)


==================================================================

NB: Kami membuka peluang usaha bisnis tiket pesawat online,Tiket Kereta Api dan Voucher Hotel Online, untuk menjadi member tidak sesulit yang anda bayangkan, bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, pengusaha, ibu rumah tangga, mahasiswa, atau siapa saja dengan modal terjangkau hanya Rp. 150.000,- 

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA
TANPA HARUS DEPOSIT !!
Untuk Pendaftaran silahkan klik Icon di bawah ini, anda akan diarahkan ke Halaman Formulir pendaftaran di Website utama kami " www.birotiket.com "

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman
Klik Gambar Kunjungi Laman
Legalitas Perusahaan

PT. ANTA UTAMA

Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI

JAWA TIMUR - INDONESIA

Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009

SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009

Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009

SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009

TDP No. : 13.11.1.63.00368

NPWP No. : 02.666.101.7-622.000

Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

PT. ANTA UTAMA Adalah Perusahaan Biro perjalanan yang berpengalaman di bidang : Transportasi, ticketing, dokumen perjalanan, Haji/umroh, dan Tour pariwisata. Sudah ribuan bahkan jutaan orang yang telah menikmati jasa pelayanan kami.

Sesuai nama perusahaan ANTA ( dalam bahasa Arab ) yang berarti Anda atau Kamu dan UTAMA yang berarti : Mulya atau Prioritas, maka sesuai dengan nama di atas kami berkomitmen untuk selalu menjadikan anda sebagai prioritas pelayanan kami.

Disamping Arti secara etimologi, nama di atas juga mempunya nilai filosofi yang sangat mendalam yang tidak mungkin kami uraikan di tempat ini.


OFFICE PT. ANTA UTAMA

OPERATOR TICKETING PT. ANTA UTAMA