Selamat Datang

Cara Mudah Memiliki Bisnis Tiket Pesawat Online Akhirnya Ditemukan !

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU
DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE


Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online


http://www.agen-tiket-pesawat.com/

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/05/cara-daftar-keagenan.html

6 Benda penting, yang Sebaiknya Dipakai Saat Naik Pesawat


Berada di dalam pesawat dengan ruang tertutup, dingin dan diisi banyak orang membuat Anda harus pintar beradaptasi agar nyaman. Salah satunya adalah cara berpakaian. Inilah 6 benda yang sebaiknya dipakai saat naik pesawat.

Diintip dari Smarter Travel, inilah 6 pakaian yang sebaiknya Anda gunakan saat traveling naik pesawat:

1. Selendang
AC di dalam pesawat kadang menghasilkan udara yang sangat dingin. Untuk menghangatkan tubuh dan tidak menggigil, Anda bisa menggunakan selendang ketika berada di dalam pesawat. Lilitkan selendang ke leher agar leher terasa hangat.

Jika masih dingin, silakan tambahkan lapisan kain lebih banyak. Sebaiknya gunakan selendang berbahan katun karena lebih ringan. Selain itu, selendang berbahan katun biasanya lebih lebar, jadi bisa untuk melindungi tubuh dari dinginnya udara pesawat.

2. Gunakan pakaian yang menyerap keringat
Hal lain yang juga harus diperhatikan demi kenyamanan adalah bahan pakaian yang digunakan. Sebaiknya pilih bahan yang menyerap keringat, agar tubuh bisa 'bernapas'. Jika memilih bahan yang sulit menyerap keringat, bisa membuat tubuh Anda panas. Yang pasti, keringat yang tidak diserap pakaian membuat tubuh terasa tidak nyaman. Bahan seperti katun adalah yang terbaik.

3. Pakai stoking (support legwear)
Menggunakan kaos kaki panjang atau stoking sangat dianjurkan, terutama untuk Anda yang melakukan penerbangan jarak jauh. Penggunaan ini sangat membantu untuk meningkatkan sirkulasi darah. Pakai stoking juga bisa menghindari pembengkakan kaki akibat terlalu lama duduk.

4. Sepatu yang simpel
Saat naik pesawat, sebaiknya hindari menggunakan sepatu yang penuh aksesori, atau sepatu bertali. Pilih saja sepatu yang simpel. Ini memudahkan Anda untuk melepas sepatu saat melewati pemeriksaan. Bukan cuma itu, traveler juga jadi mudah memberi napas pada kaki yang lelah, karena selalu tertutup dalam perjalanan jauh.

5. Pakaian dengan banyak kantung
Khusus untuk traveler yang senang membawa banyak barang, tapi tidak mau repot-repot membawa tas, bisa menggunakan pakaian dengan banyak kantung. Saat ini sudah banyak jaket atau pakaian dengan banyak kantung yang modis. Jadi Anda tidak perlu takut terlihat aneh atau ketinggalan fashion.

6. Menggunakan barang yang stylish
Mencari pakaian yang nyaman bukan berarti melupakan penampilan. Anda harus tetap berusaha tampil stylish agar enak dipandang. Gunakan beberapa aksesori seperti gelang. Bisa tampil sesuai fesyen tentu menyenangkan bukan?

sumber : detik.com


==================================================================

NB: Kami membuka peluang usaha bisnis tiket pesawat online,Tiket Kereta Api dan Voucher Hotel Online, untuk menjadi member tidak sesulit yang anda bayangkan, bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, pengusaha, ibu rumah tangga, mahasiswa, atau siapa saja dengan modal terjangkau hanya Rp. 150.000,- 

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA
TANPA HARUS DEPOSIT !!
Untuk Pendaftaran silahkan klik Icon di bawah ini, anda akan diarahkan ke Halaman Formulir pendaftaran di Website utama kami " www.birotiket.com "

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman
Klik Gambar Kunjungi Laman
Legalitas Perusahaan

PT. ANTA UTAMA

Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI

JAWA TIMUR - INDONESIA

Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009

SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009

Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009

SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009

TDP No. : 13.11.1.63.00368

NPWP No. : 02.666.101.7-622.000

Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

PT. ANTA UTAMA Adalah Perusahaan Biro perjalanan yang berpengalaman di bidang : Transportasi, ticketing, dokumen perjalanan, Haji/umroh, dan Tour pariwisata. Sudah ribuan bahkan jutaan orang yang telah menikmati jasa pelayanan kami.

Sesuai nama perusahaan ANTA ( dalam bahasa Arab ) yang berarti Anda atau Kamu dan UTAMA yang berarti : Mulya atau Prioritas, maka sesuai dengan nama di atas kami berkomitmen untuk selalu menjadikan anda sebagai prioritas pelayanan kami.

Disamping Arti secara etimologi, nama di atas juga mempunya nilai filosofi yang sangat mendalam yang tidak mungkin kami uraikan di tempat ini.


OFFICE PT. ANTA UTAMA

OPERATOR TICKETING PT. ANTA UTAMA