Selamat Datang

Cara Mudah Memiliki Bisnis Tiket Pesawat Online Akhirnya Ditemukan !

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU
DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE


Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online


http://www.agen-tiket-pesawat.com/

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/05/cara-daftar-keagenan.html

Tips bepergian dengan pesawat tanpa bawa bagasi


Ketika melakukan perjalanan menggunakan pesawat, acapkali kita disibukkan dengan membawa barang bawaan yang kadangkala memenuhi kuota yang telah ditentukan oleh maskapai penerbangan. Membawa barang bawaan, rupanya bisa jadi merepotkan diri sendiri bila tidak kita atur dengan baik.

Umumnya, maskapai penerbangan dosmestik seperti Sriwijaya Air, Batavia Air, Lion Air dll membatasi jumlah kuota barang seberat 20 Kg. Untuk itu perlu kiranya kita mempertimbangkan barang apa saja yang hendak kita bawa. Berikut adalah tips membawa barang bawaan :

1. Pastikan tempat tujuan yang akan anda tuju. Apakah itu untuk piknik, dinas kantor ataupun sekadar traveling biasa ala backpacker.

2. Untuk penumpang yang akan melakukan perjalanan dinas, bawalah barang bawaan yang simple dan sederhana, biasanya cukup untuk keperluan untuk agenda beberapa hari kedepan. Seperti perlengkapan mandi, dan pakaian secukupnya, bila memang memerlukan laptop sebagai sarana yang menunjang pekerjaan, gunakanlah tas khusus laptop yang bisa dibawa ke kabin pesawat, agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti tumpang tindih barang bila diletakkan di bagasi. Anda bisa memisahkan pakaian dengan tas laptop, atau justru menyatukannya. Tergantung anda, bila anda orang yang simple, maka baju dan laptop bisa dijadikan satu tas. Saat ini, sudah banyak tas yang multifungsi dengan merek seperti : Polo, Naviclub, Palazo dll.

3. Sedangkan bila melakukan perjalanan rekreasi bersama keluarga dan teman bawalah pakaian dengan koper yang cukup besar dengan tatanan baju yang disusun rapi. Usahakan tidak perlu membawa barang-barang seperti laptop ataupun hal-hal lainnya yang tidak penting. Bawalah baju secukupnya, perlengkapan mandi dan kamera yang bisa digunakan untuk mengabadikan moment piknik Anda.

4. Kalau Anda terkategori ingin melakukan perjalanan ala backpacker, maka cukup menggunakan tas backpacker atau ransel yang cukup menampung semua barang menjadi satu. Umumnya, para backpacker pun menyarankan agar membawa barang yang benar-benar sangat diperlukan seperti baju, perlengkapan mandi, P3K hingga kamera yang digunakan untuk mengabadikan moment berharga. Membawa barang yang berlebihan akan menyebabkan kerepotan bagi diri Anda sendiri serta menambah biaya bagasi.

Semoga tips di atas bermanfaat :)

photo by cdn3.notonthehighstreet.com


==================================================================

NB: Kami membuka peluang usaha bisnis tiket pesawat online,Tiket Kereta Api dan Voucher Hotel Online, untuk menjadi member tidak sesulit yang anda bayangkan, bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, pengusaha, ibu rumah tangga, mahasiswa, atau siapa saja dengan modal terjangkau hanya Rp. 150.000,- 

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA
TANPA HARUS DEPOSIT !!
Untuk Pendaftaran silahkan klik Icon di bawah ini, anda akan diarahkan ke Halaman Formulir pendaftaran di Website utama kami " www.birotiket.com "

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman
Klik Gambar Kunjungi Laman
Legalitas Perusahaan

PT. ANTA UTAMA

Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI

JAWA TIMUR - INDONESIA

Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009

SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009

Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009

SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009

TDP No. : 13.11.1.63.00368

NPWP No. : 02.666.101.7-622.000

Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

PT. ANTA UTAMA Adalah Perusahaan Biro perjalanan yang berpengalaman di bidang : Transportasi, ticketing, dokumen perjalanan, Haji/umroh, dan Tour pariwisata. Sudah ribuan bahkan jutaan orang yang telah menikmati jasa pelayanan kami.

Sesuai nama perusahaan ANTA ( dalam bahasa Arab ) yang berarti Anda atau Kamu dan UTAMA yang berarti : Mulya atau Prioritas, maka sesuai dengan nama di atas kami berkomitmen untuk selalu menjadikan anda sebagai prioritas pelayanan kami.

Disamping Arti secara etimologi, nama di atas juga mempunya nilai filosofi yang sangat mendalam yang tidak mungkin kami uraikan di tempat ini.


OFFICE PT. ANTA UTAMA

OPERATOR TICKETING PT. ANTA UTAMA