Selamat Datang

Cara Mudah Memiliki Bisnis Tiket Pesawat Online Akhirnya Ditemukan !

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU
DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE


Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online


http://www.agen-tiket-pesawat.com/

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/05/cara-daftar-keagenan.html

Tips Solo Travelling ke Luar Negri yang Aman dan Meriah


Rasanya sangat menyenangkan jika di tahun 2015 ini Anda bisa bebas berkelana, menikmati balon udara di Cappadocia, ngopi di pinggir sungai Seine hingga pergi melewati Gurun Sahara. Bagaimana dengan destinasi impian Anda? Sejenak membayangkan Anda berada di sana, pasti menyenangkan bukan? Iya, impian saya dan Anda mungkin berbeda, begitu juga impian Anda dengan teman Anda.
Seringkali Anda memiliki kesempatan jalan-jalan, ketika Anda memiliki jatah cuti dan juga budget yang tepat namun waktu yang tepat tersebut sulit dimiliki teman Anda. Ujung-ujungnya hanya Anda yang bisa jalan-jalan, hingga keinginan Anda terbendung. Saran kami adalah, jangan lewatkan kesempatan Anda meskipun harus solo travelling. Dan jangan lupa ikuti beberapa tips ini ketika Anda melakukan solo travelling ke luar negri. Berikut ini adalah tips solo travelling ke luar negri

1.Bahasa

Berbeda bahasa tetap bisa berkomunikasi

Destinasi impian saya berlokasi di daerah yang saya tidak mengerti bahasanya! Ketika Anda pindah ke negara asing, segala zona nyaman Anda dalam berkomunikasi berubah dan seolah tembok penghalang berada di sekeliling Anda. Ini merupakan tantangan besar bagi Anda, namun ketika Anda sudah mulai belajar dengan kata “Apa kabar,” “terima kasih”, “Anda begitu baik” dan suasana mulai mencair Anda akan merasakan bahwa tidak begitu sulit untuk berkomunikasi. Jadi sebaiknya pelajarilah beberapa frasa yang dasar seperti hal di atas ditambah hal yang berurusan dengan arah, angka supaya Anda bisa menanyakan arah atau belanja.

Bagaimana caranya? Pertama anda bisa membeli buku bahasa yang berisi percakapan praktis. Lalu dengan smartphone Anda, Anda dapat mengunduh aplikasi bahasa yang bisa dinyalakan secara offline. Ingat, ucapkan dengan pelan-pelan saja. Lalu cara terakhir adalah dengan ekspresi dan body language Anda, Bahkan ada salah satu penelitian mengabarkan kalau komunikasi itu 55%nya dari komunikasi non-verbal loh. Jadi jangan terlalu khawatirkan masalah bahasa, dan jika Anda bisa berbahasa Inggris Anda pasti akan menemukan seseorang yang akan membantu Anda.

2.Tersesat

Kadang tersesat merupakan bagian menyenangkan dari perjalanan

Tersesat di negara orang lain mungkin adalah hal terburuk yang Anda pikir akan dialami. Tetapi tidak demikian jika Anda tersesat di lantai bebatuan di Bruges, atau Anda terlepas dari jebakan turis dan menemukan cerita dan pengalamanan baru. Saran dari kami, jangan takut tersesat dan bahkan dalam perjalanan Anda niscaya akan menemukan sesuatu yang baru.

Namun Anda juga jangan terlewat terbawa romansa kota yang Anda datangi. Berikut adalah tips agar Anda masih aman walaupun sedikit tersesat. Pertama, bawalah kartu nama tempat Anda menginap, atau jika di rumah teman jangan lupa dicatat dengan bahasa setempat. Cara kedua adalah gunakan peta, sebaiknya peta digital sehingga Anda bisa mengetahui di mana Anda berada. Jika Anda tidak yakin dengan koneksi internet di tempat yang Anda kunjungi, Anda bisa persiapkan peta destinasi Anda dengan mengunduh dan mencetak dari sumber bahan internet. Anda tidak pergi ke kota mati bukan? Maka percayalah selalu ada orang yang membantu Anda, jadi jangan malu bertanya ya

3.Budaya

Cara memberi salam di Jepang adalah dengan menunduk

Anda tidak mau kan membawa bendera Indonesia ke luar negeri dan dianggap sebagai bangsa yang tidak memiliki sopan santun? Nah, sangat penting bagi Anda untuk mengetahui terlebih dahulu mengenai budaya setempat berikut dengan hal tabu dan cara menghormati mereka. Misalnya, jika Anda ke Thailand maka jangan sekali-kali mengacungkan salam tiga jari di jalan. Saat ini Thailand dipimpin oleh Junta jadi salam pemberontakan dari Hunger Games ini cukup berbahaya loh. Apalagi jika Anda masuk ke tempat ibadat, jadi harap pelajari apa yang diperbolehkan dan tidak diperbolehkan. Anda bisa menghadapi kesulitan loh jika tidak mengenal budaya terlebih dahulu, dan sebagai bonus jika Anda mampu menghormati budaya setempat bisa dipastikan Anda dapat perlakuan yang baik dari orang asing sekalipun.

4.Kesepian

Kadang kesepian di jalan tidak dapat dihindari

Jumlah penduduk dunia itu 7,2 milliar dan semua teman Anda awalnya adalah orang asing. Takut tidak ada teman bicara? Ya, kadang ketakutan sendiri ini diakibatkan oleh gelembung yang menahan kita untuk berhubungan dengan orang lain. Sama seperti Anda, kita manusia adalah makhluk sosial yang perlu berhubungan satu dengan yang lainnya, jadi jika Anda berani membuka diri dan mencoba berteman Anda pasti akan menemukan teman seperjalanan.

Nah berikut ini adalah beberapa tips untuk meningkatkan kemungkinan untuk mendapatkan teman di perjalanan, pertama tinggalah di Guest house atau Hostel, pengelolaan yang kekeluargaan dan juga menarik magnet para backpacker menjadi pusat utama untuk mencari teman jalan. Pengalaman saya sendiri, jika tidak menemukan teman yang pas biasanya para pemilik guesthouse atau resepsionis bisa diajak ngobrol koq jika Anda merasa bosan. Ditambah lagi, mereka biasanya fasih berbahasa Inggris. Kedua, pergi ke daerah Universitas, karena para mahasiswa yang memiliki tingkat pendidikan lebih tinggi lebih memiliki pikiran yang lebih terbuka. Ketiga, pergilah dengan menggunakan kendaraan umum, terutama yang digunakan orang lokal. Siapa tau teman satu perjalanan mengundang Anda untuk makan bersama di rumahnya. Oh ya dan jauhi daerah-daerah berbahaya atau touristy. Waspada juga ya kalau orang yang Anda baru kenal terlampau ramah, bisa jadi mereka hanya mengincar kantong uang Anda.

5.Packing

Contoh isi tas yang digunakan untuk 100 hari perjalanan

Cermat-cermat dalam melakukan packing, akan lebih baik jika Anda melakukan packing yang ringan dan ringkas. Dengan bawaan yang lebih ringan, Anda akan lebih mudah dan lebih gesit dalam perjalanannya. Anda bisa menghemat uang dengan naik busa dibandingkan naik taxi. Berikut ni adalah beberapa tips agar bawaan Anda bisa lengkap dan juga lebih ringan.

Pertama, catatlah barang minimal yang perlu dibawa. Perlu diketahui suhu dan medan yang Anda akan temui di tempat tujuan. Kedua, gunakanlah laundry, dan ya laundry akan menambah biaya lagi namun perlu diingat bahwa tidak ada yang membantu Anda membawakan barang jadi membayar binatu adalah sesuatu yang layak Anda bayar. Hal penting lainnya adalah bawalah obat-obat pribadi karena membeli obat tidak semudah di Indonesia.

6.Tetap terhubung

Selalu kontak dengan orang di rumah ya

Jangan biarkan keluarga, teman atau pacar Anda khawatir ketika Anda solo travelling di negara impian Anda. Jadi pastikan Anda tetap terhubung dan selalu mengabari mereka. Maka berikutlah beberapa tips supaya tetap terhubung dengan orang yang berada di rumah Anda. Pertama, bawalah telepon Anda dan Anda tidak ingin budget Anda habis karena biaya roaming internasional kan. Belilah kartu SIM lokal dan periksa dahulu harga dan layanannya. Kedua, selalu catat nomer-nomer penting, seperti kedutaan besar Indonesia, nomer telepon tempat Anda tinggal dan juga nomer polisi turis. Nyalakanlah internet dan ini akan memudahkan Anda untuk menjalankan aplikasi peta, dan penerjemah selama perjalanan.

7.Scam dan jebakan Turis

Salah satu jebakan turis yaitu penjual makanan burung dengan harga tidak wajar

Waspada! Sebelum Anda pergi ke tempat impian Anda, perbanyaklah informasi. Berapa harga yang pantas untuk sepiring makan siang Anda, berapa harga taksi di sana dan juga di mana tempat paling banyak penipu dan pencopetnya. Kenalilah hal-hal tersebut, karena Anda akan sangat kesulitan jika Anda kehilangan uang atau bahkan paspor Anda.

Bagaimana tips untuk mengurangi risiko terkena scam? Pertama, berpenampilanlah tidak mencolok, tarolah barang bermerek Anda di rumah sehingga Anda tidak dijadikan target. Kedua, gunakanlah dompet yang tersembunyi, karena pencopet terutama di Eropa sudah sangat berpengalaman. Ketiga, jika Anda pergi menggunakan taksi pastikan Anda pergi ke tempat tujuan Anda dan bayarlah dengan sepadan.

Setelah Anda membaca beberapa tips solo travelling di atas semoga anda semakin percaya diri untuk melakukan solo travelling. Semoga perjalanan Anda menyenangkan!


sumber : http://klikhotel.com/blog/tips-solo-travelling/

==================================================================

NB: Kami membuka peluang usaha bisnis tiket pesawat online,Tiket Kereta Api dan Voucher Hotel Online, untuk menjadi member tidak sesulit yang anda bayangkan, bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, pengusaha, ibu rumah tangga, mahasiswa, atau siapa saja dengan modal terjangkau hanya Rp. 150.000,- 

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA
TANPA HARUS DEPOSIT !!
Untuk Pendaftaran silahkan klik Icon di bawah ini, anda akan diarahkan ke Halaman Formulir pendaftaran di Website utama kami " www.birotiket.com "

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman
Klik Gambar Kunjungi Laman
Legalitas Perusahaan

PT. ANTA UTAMA

Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI

JAWA TIMUR - INDONESIA

Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009

SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009

Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009

SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009

TDP No. : 13.11.1.63.00368

NPWP No. : 02.666.101.7-622.000

Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

PT. ANTA UTAMA Adalah Perusahaan Biro perjalanan yang berpengalaman di bidang : Transportasi, ticketing, dokumen perjalanan, Haji/umroh, dan Tour pariwisata. Sudah ribuan bahkan jutaan orang yang telah menikmati jasa pelayanan kami.

Sesuai nama perusahaan ANTA ( dalam bahasa Arab ) yang berarti Anda atau Kamu dan UTAMA yang berarti : Mulya atau Prioritas, maka sesuai dengan nama di atas kami berkomitmen untuk selalu menjadikan anda sebagai prioritas pelayanan kami.

Disamping Arti secara etimologi, nama di atas juga mempunya nilai filosofi yang sangat mendalam yang tidak mungkin kami uraikan di tempat ini.


OFFICE PT. ANTA UTAMA

OPERATOR TICKETING PT. ANTA UTAMA