Selamat Datang

Cara Mudah Memiliki Bisnis Tiket Pesawat Online Akhirnya Ditemukan !

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU
DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE


Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online


http://www.agen-tiket-pesawat.com/

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/05/cara-daftar-keagenan.html

AirAsia Uji Wifi on board

Di jaman yang serba canggih ini internet seakan menjadi kebutuhan pokok manusia. Tak heran banyak pebisnis yang memanfaatkan peluang ini untuk menarik banyak konsumen dengan cara menyediakan wifi gratis. Begitu pula dengan maskapai AirAsia yang tampaknya lebih jeli dalam melihat peluang pasar. AirAsia membuat terobosan terbaru yaitu layanan wifi dalam pesawat (Wifi on board). Rencananya layanan ini bisa dinikmati para penumpang AirAsia dengan harga terjangkau.

Perkembangan dari proyek layanan Wifi on board sendiri sudah sampai pada tahap uji coba yang telah dilakukan pada tanggal 13 Agustus 2014 di pesawat maskapai Malaysia AirAsia. Hal tersebut dilakukan dengan mengundang 120 orang partisipan yang berasal dari karyawan AirAsia (AllStars) yang turut serta dalam penerbangan pertama menggunakan layanan Wifi.

Produk Wifi ini nantinya akan mencakup fasilitas pesan instan, surat elektronik atau email serta konten streaming. Nantinya layanan ini akan tersedia secara bertahap di seluruh maskapai yang tergabung di Grup AirAsia lainnya seperti Indonesia AirAsia, Thailand AirAsia, Filipina AirAsia, AirAsia X dan maskapai lainnya yang tergabung dalam grup.

Kabarnya AirAsia sudah mengembangkan produk layanan ini selama kurang lebih lima tahun yang lalu. Awalnya AirAsia menggunakan peralatan Wifi dari pihak ketiga, namun karena terlalu mahal akhirnya AirAsia memutuskan untuk mengembangkan dan menggunakan peralatan Wifi mereka sendiri. Jika ini sukses maka produk ini akan menjadi produk Wifi on board pertama di dunia dengan harga terjangkau. Rencananya layanan Wifi ini baru akan mulai dioperasikan pada akhir 2014 nanti.
***

==================================================================

NB: Kami membuka peluang usaha bisnis tiket pesawat online,Tiket Kereta Api dan Voucher Hotel Online, untuk menjadi member tidak sesulit yang anda bayangkan, bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, pengusaha, ibu rumah tangga, mahasiswa, atau siapa saja dengan modal terjangkau hanya Rp. 150.000,- 

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA
TANPA HARUS DEPOSIT !!
Untuk Pendaftaran silahkan klik Icon di bawah ini, anda akan diarahkan ke Halaman Formulir pendaftaran di Website utama kami " www.birotiket.com "

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman
Klik Gambar Kunjungi Laman
Legalitas Perusahaan

PT. ANTA UTAMA

Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI

JAWA TIMUR - INDONESIA

Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009

SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009

Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009

SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009

TDP No. : 13.11.1.63.00368

NPWP No. : 02.666.101.7-622.000

Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

PT. ANTA UTAMA Adalah Perusahaan Biro perjalanan yang berpengalaman di bidang : Transportasi, ticketing, dokumen perjalanan, Haji/umroh, dan Tour pariwisata. Sudah ribuan bahkan jutaan orang yang telah menikmati jasa pelayanan kami.

Sesuai nama perusahaan ANTA ( dalam bahasa Arab ) yang berarti Anda atau Kamu dan UTAMA yang berarti : Mulya atau Prioritas, maka sesuai dengan nama di atas kami berkomitmen untuk selalu menjadikan anda sebagai prioritas pelayanan kami.

Disamping Arti secara etimologi, nama di atas juga mempunya nilai filosofi yang sangat mendalam yang tidak mungkin kami uraikan di tempat ini.


OFFICE PT. ANTA UTAMA

OPERATOR TICKETING PT. ANTA UTAMA