Selamat Datang

Cara Mudah Memiliki Bisnis Tiket Pesawat Online Akhirnya Ditemukan !

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU
DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE


Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online


http://www.agen-tiket-pesawat.com/

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/05/cara-daftar-keagenan.html

Bandara Tersibuk di Dunia 2014




Airports Council International (ACI) yang merupakan satu-satunya asosiasi bandara-bandara di dunia pada tanggal 17 September 2014 telah mengeluarkan data statistik lalu lintas udara terbaru. Dari data tersebut diketahui bandara dengan lalu lintas udara terpadat. Pengambilan data tersebut berlangsung dari Bulan Januari-Mei 2014 (Semester Pertama). Perhitungan urutan bandara berdasarkan lalu lintas penumpang yakni meliputi penumpang yang lepas landas dari bandara, mendarat serta transit. Hasilnya adalah Bandara Internasional Hartsfield-Jackson Atlanta menempati posisi pertama sebagai Bandara Tersibuk di Dunia Tahun 2014. Di semester pertama tahun 2014 ini, Bandara Internasional Hartsfield-Jackson Atlanta mampu menampung hingga lebih dari 38 juta penumpang per tahun. Mengalahkan Bandara Internasional Beijing yang menduduki posisi kedua dengan menampung lebih dari 34 juta penumpang per tahun.

Bandara Internasional Hartsfield-Jackson terletak di Clayton County, Atlanta, Amerika Serikat. Jaraknya sekitar sebelas kilometer dari pusat kota Atlanta. Bandara ini dimiliki oleh Pemerintah Pusat Kota Atlanta dan dikelola oleh Departemen Penerbangan Atlanta. Bandara ini melayani beberapa penerbangan dari Asia, Afrika, Eropa, Australia serta beberapa negara yang ada di Benua Amerika. Bandara ini merupakan bandara penghubung utama bagi maskapai terbesar di dunia yakni Delta Air Lines serta maskapai GeorgiaSkies.

Selain melayani penerbangan untuk penumpang, Bandara Internasional Hartsfield-Jackson juga melayani penerbangan kargo. Beberapa maskapai yang beroperasi di bandara ini antara lain Air France, Jazz Air, American Airlines, American Eagle, British Airways, Alaska Airlines, Korean Air dan beberapa maskapai lainnya.
***

==================================================================

NB: Kami membuka peluang usaha bisnis tiket pesawat online,Tiket Kereta Api dan Voucher Hotel Online, untuk menjadi member tidak sesulit yang anda bayangkan, bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, pengusaha, ibu rumah tangga, mahasiswa, atau siapa saja dengan modal terjangkau hanya Rp. 150.000,- 

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA
TANPA HARUS DEPOSIT !!
Untuk Pendaftaran silahkan klik Icon di bawah ini, anda akan diarahkan ke Halaman Formulir pendaftaran di Website utama kami " www.birotiket.com "

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman
Klik Gambar Kunjungi Laman
Legalitas Perusahaan

PT. ANTA UTAMA

Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI

JAWA TIMUR - INDONESIA

Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009

SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009

Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009

SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009

TDP No. : 13.11.1.63.00368

NPWP No. : 02.666.101.7-622.000

Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

PT. ANTA UTAMA Adalah Perusahaan Biro perjalanan yang berpengalaman di bidang : Transportasi, ticketing, dokumen perjalanan, Haji/umroh, dan Tour pariwisata. Sudah ribuan bahkan jutaan orang yang telah menikmati jasa pelayanan kami.

Sesuai nama perusahaan ANTA ( dalam bahasa Arab ) yang berarti Anda atau Kamu dan UTAMA yang berarti : Mulya atau Prioritas, maka sesuai dengan nama di atas kami berkomitmen untuk selalu menjadikan anda sebagai prioritas pelayanan kami.

Disamping Arti secara etimologi, nama di atas juga mempunya nilai filosofi yang sangat mendalam yang tidak mungkin kami uraikan di tempat ini.


OFFICE PT. ANTA UTAMA

OPERATOR TICKETING PT. ANTA UTAMA