Selamat Datang

Cara Mudah Memiliki Bisnis Tiket Pesawat Online Akhirnya Ditemukan !

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU
DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE


Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online


http://www.agen-tiket-pesawat.com/

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/05/cara-daftar-keagenan.html

Kelas Kereta Api di Indonesia


Tahukah Anda bahwa kereta penumpang yang ada di Indonesia ini terbagi menjadi tiga kelas yaitu Kelas Eksekutif, Kelas Bisnis dan Kelas Ekonomi. Dan masing-masing kelas mempunyai kelebihan masing-masing.

Kereta penumpang Kelas Eksekutif

Kelas Eksekutif merupakan kelas kereta yang mempunyai kapasitas tempat duduk sebanyak 50 atau 52 (13 baris) dengan susunan 2-2 (AB-CD). Tempat duduk di kelas ini dapat diputar sehingga bisa saling berhadapan. Kelas ini juga dilengkapi dengan fasilitas AC, TV LCD, colokan listrik, sandaran kaki, toilet serta fasilitas bantal dan selimut yang disediakan secara gratis.

Bahkan di sebagian kereta Kelas Eksekutif disediakan fasilitas meja lipat yang bisa digunakan untuk makan serta fasilitas untuk karaoke di kereta restorasinya. Kelas Eksekutif terbagi menjadi tiga yakni kereta Kelas Argo, Kelas Satwa serta Kelas Campuran. Beberapa kereta api Kelas Eksekutif yang ada di Indonesia antara lain KA Argo Bromo Anggrek (jurusan Gambir-Surabaya Pasar Turi), KA New Argo Jati (jurusan Gambir-Cirebon), KA Argo Wilis (jurusan Bandung-Surabaya Gubeng), KA Sembrani (jurusan Gambir-Surabaya Pasar Turi) dan lain-lain.

Kereta penumpang Kelas Bisnis

Kereta penumpang Kelas Bisnis merupakan kereta api yang mempunyai kapasitas tempat duduk sebanyak 64 (17 baris) dengan susunan 2-2 (AB-CD). Sandaran tempat duduk ini juga bisa dibalik sehingga bisa saling berhadapan. Kelas ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas AC dan toilet. Hanya saja untuk fasilitas bantal dan selimut tidak disediakan secara gratis. Umumnya harga tiket Kelas Bisnis hampir sama dengan harga tiket kereta Kelas Ekonomi AC. Namun untuk kenyamanan, kereta Kelas Bisnis sedikit lebih berada di atas daripada kereta Kelas Ekonomi.

Beberapa kereta Kelas Bisnis antara lain KA Mutiara Selatan (Bandung-Surabaya Gubeng), KA Sidomukti (Yogyakarta-Solo Balapan, KA Sarangan Ekspres (Madiun-Surabaya Gubeng) dan lain-lain.

Kereta penumpang Kelas Ekonomi

Kereta Kelas Ekonomi terbagi menjadi dua yakni Kelas Ekonomi dan Kelas Ekonomi AC. Kelas Ekonomi saat ini sebenarnya juga sudah dilengkapi dengan fasilitas AC, hanya saja belum ada nama resmi untuk membedakan keduanya.

Meski begitu ada beberapa nama tidak resmi yang menyebut Kelas Ekonomi sebagai Kelas Ekonomi AC Split (karena menggunakan AC Split) atau Kelas Ekonomi PSO/Non Komersial (karena jenis kelas inilah yang mendapatkan subsidi dari pemerintah). Kelas Ekonomi ini mempunyai kapasitas tempat duduk sebanyak 106 (24 baris) dengan susunan 3-2 (ABC-DE).

Untuk Kelas Ekonomi AC mempunyai nama tidak resmi Kelas Ekonomi Biru (karena eskteriornya berwarna biru) serta Kelas Ekonomi Komersial (karena tidak mendapatkan subsidi dari pemerintah). Kelas Ekonomi AC terbagi menjadi dua yakni Kelas Penumpang Umum (mempunyai kapasitas 80 tempat duduk) dan Kelas Penumpang Difabel (mempunyai kapasitas 64 tempat duduk).

Semua Kelas Ekonomi  telah dilengkapi dengan fasilitas AC, toilet  dan colokan listrik. Namun sandaran tempat duduknya tidak bisa dibalik, sehingga penumpang saling berhadapan. Beberapa kereta Kelas Ekonomi adalah KA Bogowonto, KA Krakatau Ekspres, KA Majapahit, dan lain-lain.


==================================================================

NB: Kami membuka peluang usaha bisnis tiket pesawat online,Tiket Kereta Api dan Voucher Hotel Online, untuk menjadi member tidak sesulit yang anda bayangkan, bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, pengusaha, ibu rumah tangga, mahasiswa, atau siapa saja dengan modal terjangkau hanya Rp. 150.000,- 

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA
TANPA HARUS DEPOSIT !!
Untuk Pendaftaran silahkan klik Icon di bawah ini, anda akan diarahkan ke Halaman Formulir pendaftaran di Website utama kami " www.birotiket.com "

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman
Klik Gambar Kunjungi Laman
Legalitas Perusahaan

PT. ANTA UTAMA

Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI

JAWA TIMUR - INDONESIA

Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009

SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009

Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009

SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009

TDP No. : 13.11.1.63.00368

NPWP No. : 02.666.101.7-622.000

Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

PT. ANTA UTAMA Adalah Perusahaan Biro perjalanan yang berpengalaman di bidang : Transportasi, ticketing, dokumen perjalanan, Haji/umroh, dan Tour pariwisata. Sudah ribuan bahkan jutaan orang yang telah menikmati jasa pelayanan kami.

Sesuai nama perusahaan ANTA ( dalam bahasa Arab ) yang berarti Anda atau Kamu dan UTAMA yang berarti : Mulya atau Prioritas, maka sesuai dengan nama di atas kami berkomitmen untuk selalu menjadikan anda sebagai prioritas pelayanan kami.

Disamping Arti secara etimologi, nama di atas juga mempunya nilai filosofi yang sangat mendalam yang tidak mungkin kami uraikan di tempat ini.


OFFICE PT. ANTA UTAMA

OPERATOR TICKETING PT. ANTA UTAMA