Selamat Datang

Cara Mudah Memiliki Bisnis Tiket Pesawat Online Akhirnya Ditemukan !

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU
DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE


Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online


http://www.agen-tiket-pesawat.com/

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/05/cara-daftar-keagenan.html

Kereta Batik Indonesia


Batik adalah salah satu kebanggaan Indonesia, belakangan batik tak hanya dikenal oleh bangsa Indonesia. Dunia internasional pun mengakui kecantikan batik Indonesia. Batik Indonesia sudah di tetapkan oleh UNESCO sebagai Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Nonbendawi (Masterpieces of the Oral and Intangible Heritage of Humanity) sejak tanggal 2 Oktober 209. Batik memang identik dengan kain, meskipun ada juga yang mengaplikasikan motif batik di sepatu, tas maupun benda lainnya. Namun PT KAI telah membuat suatu terobosan unik untuk mengenalkan dan menjunjung kebudayaan Indonesia yaitu dengan membuat kereta batik. Kereta batik ini pertama kali  diluncurkan pada tanggal 27 dan 28 Juli 2012 lalu. Kereta batik tersebut dilukis oleh lima orang konseptor dari Fakultas Seni Rupa dan Design ITB serta delapan orang teknisi dari MAP design. Kereta batik mempunyai panjang sekitar 21 meter dan tinggi lima meter. Kereta ini umumnya merupakan gerbong makan yang akan dipasang pada kereta api seperti Sancaka, KA Gajayana dan lain-lain.

Bukan hanya gerbong kereta bagian luar yang bermotif batik, namun interior bagian dalam juga bermotif batik. Terdapat tiga jenis motif yang dipakai serta beberapa gambar tokoh pewayangan. Motif serta gambar juga mempunyai filosofi tersendiri. Seperti tokoh pewayangan Bima yang melambangkan kereta api akan menjadi pemimpin sarana transportasi di Indonesia. Hal ini didasarkan bahwa Bima merupakan pemimpin pasukan Pandawa. Kereta batik ini berhasil masuk ke dalam Museum Rekor Indonesia (MURI) serta museum rekor dunia. Kereta batik ini melayani perjalanan regular yang disambungkan dengan kereta Gajayana atau Sancaka, jadi siapapun bisa merasakan gerbong batik.


==================================================================

NB: Kami membuka peluang usaha bisnis tiket pesawat online,Tiket Kereta Api dan Voucher Hotel Online, untuk menjadi member tidak sesulit yang anda bayangkan, bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, pengusaha, ibu rumah tangga, mahasiswa, atau siapa saja dengan modal terjangkau hanya Rp. 150.000,- 

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA
TANPA HARUS DEPOSIT !!
Untuk Pendaftaran silahkan klik Icon di bawah ini, anda akan diarahkan ke Halaman Formulir pendaftaran di Website utama kami " www.birotiket.com "

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman
Klik Gambar Kunjungi Laman
Legalitas Perusahaan

PT. ANTA UTAMA

Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI

JAWA TIMUR - INDONESIA

Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009

SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009

Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009

SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009

TDP No. : 13.11.1.63.00368

NPWP No. : 02.666.101.7-622.000

Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

PT. ANTA UTAMA Adalah Perusahaan Biro perjalanan yang berpengalaman di bidang : Transportasi, ticketing, dokumen perjalanan, Haji/umroh, dan Tour pariwisata. Sudah ribuan bahkan jutaan orang yang telah menikmati jasa pelayanan kami.

Sesuai nama perusahaan ANTA ( dalam bahasa Arab ) yang berarti Anda atau Kamu dan UTAMA yang berarti : Mulya atau Prioritas, maka sesuai dengan nama di atas kami berkomitmen untuk selalu menjadikan anda sebagai prioritas pelayanan kami.

Disamping Arti secara etimologi, nama di atas juga mempunya nilai filosofi yang sangat mendalam yang tidak mungkin kami uraikan di tempat ini.


OFFICE PT. ANTA UTAMA

OPERATOR TICKETING PT. ANTA UTAMA