Selamat Datang

Cara Mudah Memiliki Bisnis Tiket Pesawat Online Akhirnya Ditemukan !

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU
DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE


Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online


http://www.agen-tiket-pesawat.com/

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/05/cara-daftar-keagenan.html

Fasilitas Mewah Untuk Penumpang Pesawat Kelas Pertama


Apakah anda pernah naik pesawat sebagai penumpang kelas pertama? Beberapa dari anda mungkin heran mengapa orang rela membayar sangat mahal untuk tiket pesawat. Tentu ada faktor yang menyebabkan orang berbondon-bondong memilih penerbangan kelas satu meskipun mereka tahu harga tiketnya sangat tidak ramah kantong. Berikut ini adalah beberapa alasannya. Alasan pertama, penumpang kelas pertama bisa mandi dengan shower. Untuk perjalanan yang hanya menempuh satu atau dua jam saja, fasilitas ini mungkin tidak terlalu dibutuhkan. Namun beda halnya jika anda berada di dalam pesawat dalam jangka waktu lama. Udara dingin dan lembab di dalam pesawat terkadang membuat penumpang tidak nyaman. Mandi bisa menjadi solusi untuk membuat tubuh menjadi segar kembali.

Fasilitas lainnya yang juga sangat menarik adalah alat pengatur kelembaban udara. Udara yang terlalu dingin dan lembab bisa membuat tubuh dehidrasi. Namun hal seperti itu tidak dirasakan oleh mereka yang duduk di kursi kelas pertama karena mereka akan mendapatkan pengatur kelembaban untuk membuat kondisi ruangan menjadi lebih nyaman. Kondisi ruangan yang kondusif juga sangat membantu mengurangi resiko jetlag saat tiba di tempat tujuan nanti. Fasilitas canggih berikutnya dimiliki oleh All Nippon Airways (ANA). Pesawat di maskapai tersebut memiliki toilet canggih yang bisa menyiram dengan air hangat. Teknologi ini memang terdengar canggih, namun manfaat untuk penumpang apa ya? Daripada memusingkan soal itu, kita lanjut lagi dengan fasilitas keren pada penerbangan kelas pertama.

Menjadi penumpang kelas pertama memang menyenangkan. Salah satu fasilitas yang sangat penting adalah kamar tidur pribadi. Semakin bawah kelas tiketnya, biasanya tempat duduk semakin sempit dan tidak nyaman. Itu tentu bisa menyiksa untuk penerbangan jarak jauh. Oleh sebab itu, silakan coba penerbangan kelas pertama jika anda ingin mendapatkan legroom yang luas atau bahkan kamar tidur pribadi. Bukan hanya kamar pribadi, namun beberapa maskapai juga memberikan fasilitas sopir pribadi untuk tiket kelas pertama. Penumpang tidak perlu repot mencari angkutan untuk berangkat ke bandara karena sopir akan menjemput dari hotel menuju bandara. Nah, itu tadi beberapa fasilitas keren yang bisa dinikmati oleh penumpang di penerbangan kelas satu. Masih heran mengapa orang rela membayar tiket pesawat super mahal? ***

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman
Klik Gambar Kunjungi Laman
Legalitas Perusahaan

PT. ANTA UTAMA

Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI

JAWA TIMUR - INDONESIA

Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009

SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009

Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009

SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009

TDP No. : 13.11.1.63.00368

NPWP No. : 02.666.101.7-622.000

Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

PT. ANTA UTAMA Adalah Perusahaan Biro perjalanan yang berpengalaman di bidang : Transportasi, ticketing, dokumen perjalanan, Haji/umroh, dan Tour pariwisata. Sudah ribuan bahkan jutaan orang yang telah menikmati jasa pelayanan kami.

Sesuai nama perusahaan ANTA ( dalam bahasa Arab ) yang berarti Anda atau Kamu dan UTAMA yang berarti : Mulya atau Prioritas, maka sesuai dengan nama di atas kami berkomitmen untuk selalu menjadikan anda sebagai prioritas pelayanan kami.

Disamping Arti secara etimologi, nama di atas juga mempunya nilai filosofi yang sangat mendalam yang tidak mungkin kami uraikan di tempat ini.


OFFICE PT. ANTA UTAMA

OPERATOR TICKETING PT. ANTA UTAMA