Selamat Datang

Cara Mudah Memiliki Bisnis Tiket Pesawat Online Akhirnya Ditemukan !

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU
DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE


Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online


http://www.agen-tiket-pesawat.com/

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/05/cara-daftar-keagenan.html

Inilah Pesawat Kenegaraan Negara Anggota G-20 Sebagian besar memilih Boeing, termasuk Indonesia.

Sejumlah pemimpin dunia  menghadiri Pertemuan Tingkat Tinggi (KTT) G-20 di Brisbane, Australia. Dan news.com.au telah berbaik hati mengamati dan melaporkan pesawat kenegaraan yang digunakan para kepala negara itu, saat mengikuti pertemuan selama dua hari itu.

Boeing ternyata lebih menjadi pilihan banyak negara untuk pesawat kenegaraan mereka. Sedangkan Airbus lebih banyak digunakan oleh negara-negara Eropa. Berikut hasilnya, kami rangkumkan untuk Anda.

1. Pesawat kepresidenan AS, Air Force One, sudah dipastikan mengungguli semuanya. Pesawat Boeing 747-200B yang didesain khusus ini diperkirakan harganya 325juta dolar. Pesawat ini bisa menerbangi sepertiga lingkar dunia tanpa harus mengisi bahan bakar.

2. Sedangkan Jepang memiliki dua pesawat kenegaraan, masing-masing untuk Kaisar dan Perdana Menteri dengan nama sandi Cygnus satu dan Cygnus dua. Jepang memilih Boeing 747-400, untuk pesawat khusus ini.

3. India dan KOrea Selatan juga memilih Boeing 747-400 untuk pesawat khusus bagi Perdana Menterinya saat melakukan kunjungan kenegaraan.

4. Sementara Presiden Perancis, Francois Hollande tiba di Brisbane dengan menggunakan pesawat Airbus A340. Nggak heran, Perancis khan rumah bagi pabrik pesawat pesaing Boeing.

5. Presiden Meksiko, Enrique Pena menggunakan pesawat jet Boeing 757, yang dilengkapi dengan alat khusus untuk menghemat penggunaan bahan bakar. Dilaporkan ada 1000 unit pesawat jenis ini.

6. Sedangkan delegasi Arab Saudi menggunakan Boeing 747-SP, varian yang lebih kecil dari Boeing 747 tetapi didesain khusus untuk penerbangan jarak jauh.

7. Sementara dua negara bertetangga, Indonesia dan Australia seolah kompak memilih Boeing 737. Disebutkan pesawat jet ini relatif 'lebih kecil' dibanding pesawat kenegaraan yang sudah disebutkan sebelumnya.

8. Presiden Afrika Selatan, Jacob Zuma tiba di Brisbane dengan menumpang pesawat Boeing 727. Pesawat yang pernah merajai langit dunia pada dekade 70-80an ini pertama kali diproduksi pada  1964 dan terakhir diproduksi pada 1984. Saat ini diperkirakan masih ada 200 unit yang dioperasikan di seluruh dunia. ***


==================================================================

NB: Kami membuka peluang usaha bisnis tiket pesawat online,Tiket Kereta Api dan Voucher Hotel Online, untuk menjadi member tidak sesulit yang anda bayangkan, bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, pengusaha, ibu rumah tangga, mahasiswa, atau siapa saja dengan modal terjangkau hanya Rp. 150.000,- 

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA
TANPA HARUS DEPOSIT !!
Untuk Pendaftaran silahkan klik Icon di bawah ini, anda akan diarahkan ke Halaman Formulir pendaftaran di Website utama kami " www.birotiket.com "

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman
Klik Gambar Kunjungi Laman
Legalitas Perusahaan

PT. ANTA UTAMA

Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI

JAWA TIMUR - INDONESIA

Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009

SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009

Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009

SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009

TDP No. : 13.11.1.63.00368

NPWP No. : 02.666.101.7-622.000

Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

PT. ANTA UTAMA Adalah Perusahaan Biro perjalanan yang berpengalaman di bidang : Transportasi, ticketing, dokumen perjalanan, Haji/umroh, dan Tour pariwisata. Sudah ribuan bahkan jutaan orang yang telah menikmati jasa pelayanan kami.

Sesuai nama perusahaan ANTA ( dalam bahasa Arab ) yang berarti Anda atau Kamu dan UTAMA yang berarti : Mulya atau Prioritas, maka sesuai dengan nama di atas kami berkomitmen untuk selalu menjadikan anda sebagai prioritas pelayanan kami.

Disamping Arti secara etimologi, nama di atas juga mempunya nilai filosofi yang sangat mendalam yang tidak mungkin kami uraikan di tempat ini.


OFFICE PT. ANTA UTAMA

OPERATOR TICKETING PT. ANTA UTAMA