Selamat Datang

Cara Mudah Memiliki Bisnis Tiket Pesawat Online Akhirnya Ditemukan !

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU
DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE


Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online


http://www.agen-tiket-pesawat.com/

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/05/cara-daftar-keagenan.html

Kereta Bandara Kuala Namu Sepi, Orang Pilih Naik Taksi


www.agen-tiket-pesawat.com : Jakarta -Operator kereta Bandara Kuala Namu, PT Railink menilai operasional kereta Bandara Kuala Namu-Medan masih sepi penumpang. Load factor atau tingkat isian penumpangnya belum mencapai 50%.

"Sekali jalan occupancy-nya pada angka 35%-40%," kata Direktur Komersial Railink Zuryati Simbolon kepada awak media di Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (7/8/2014).

Penumpang kereta bandara mayoritas didominasi oleh orang yang melakukan perjalanan bisnis. Alhasil Railink saat ini masih sangat bergantung dari penumpang pesawat yang melakukan perjalanan kerja atau bisnis dari atau ke Sumatera Utara.

"Perilaku masyarakat di sana (Medan) beda. Orang di sana lebih suka pakai kendaraan pribadi dan taksi," jelasnya.

Zuryati menjelaskan, kereta bandara saat ini baru dilayani oleh 4 rangkaian kereta. Dalam satu perjalanan, kereta ini mampu mengangkut 172 orang.

Perseroan belum berencana menambah kereta untuk melayani penumpang dari atau ke bandara karena jumlah rata-rata penumpang kereta bandara baru mencapai 2.500 orang per hari. Angka itu diproyeksi bisa meningkat hingga akhir 2014 yakni menyentuh 3.000 orang.

"Akhir tahun sampai 3.000 orang. Target 2015 sampai 4.000 orang," katanya.

Untuk meningkatkan animo masyarakat memakai kereta bandara, Railink akan memberikan penawaran harga khusus. Harga tiket akan dijual Rp 60.000 per orang sekali jalan dari tanggal 10 Agustus sampai 30 September 2014. Sedangkan tarif normal yang berlaku saat ini adalah Rp 80.000.

Selain itu, kereta bandara menawarkan kecepatan dan ketepatan waktu daripada moda transportasi lain. Moda taksi, kendaraan pribadi hingga bus untuk menuju bandara dari kota Medan bisa menghabiskan waktu 1-1,5 jam.

"Ini bisa dijamin 30 menit Medan ke Kuala Namu. Bandara ke Medan 45 menit," jelasnya.

Railink merupakan anak usaha patungan antara PT KAI (Persero) dan PT Angkasa Pura II (Persero). Railink saat ini mengoperasikan kereta Bandara Kuala Namu dan akan menangani KRL Bandara Soekarno Hatta.


==================================================================

NB: Kami membuka peluang usaha bisnis tiket pesawat online,Tiket Kereta Api dan Voucher Hotel Online, untuk menjadi member tidak sesulit yang anda bayangkan, bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, pengusaha, ibu rumah tangga, mahasiswa, atau siapa saja dengan modal terjangkau hanya Rp. 150.000,- 

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA
TANPA HARUS DEPOSIT !!
Untuk Pendaftaran silahkan klik Icon di bawah ini, anda akan diarahkan ke Halaman Formulir pendaftaran di Website utama kami " www.birotiket.com "

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman
Klik Gambar Kunjungi Laman
Legalitas Perusahaan

PT. ANTA UTAMA

Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI

JAWA TIMUR - INDONESIA

Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009

SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009

Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009

SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009

TDP No. : 13.11.1.63.00368

NPWP No. : 02.666.101.7-622.000

Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

PT. ANTA UTAMA Adalah Perusahaan Biro perjalanan yang berpengalaman di bidang : Transportasi, ticketing, dokumen perjalanan, Haji/umroh, dan Tour pariwisata. Sudah ribuan bahkan jutaan orang yang telah menikmati jasa pelayanan kami.

Sesuai nama perusahaan ANTA ( dalam bahasa Arab ) yang berarti Anda atau Kamu dan UTAMA yang berarti : Mulya atau Prioritas, maka sesuai dengan nama di atas kami berkomitmen untuk selalu menjadikan anda sebagai prioritas pelayanan kami.

Disamping Arti secara etimologi, nama di atas juga mempunya nilai filosofi yang sangat mendalam yang tidak mungkin kami uraikan di tempat ini.


OFFICE PT. ANTA UTAMA

OPERATOR TICKETING PT. ANTA UTAMA