Selamat Datang

Cara Mudah Memiliki Bisnis Tiket Pesawat Online Akhirnya Ditemukan !

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU
DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE


Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online


http://www.agen-tiket-pesawat.com/

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/05/cara-daftar-keagenan.html

Langkah Antisipasi Terhadap Kecelakaan Pesawat


Bencana datangnya bisa kapan saja dan menimpa siapa saja. Kecelakaan pesawat merupakan mimpi buruk yang tidak ada satu orangpun ingin mengalaminya. Ada beberapa hal-hal penting yang perlu diketahui oleh penumpang agar mereka lebih waspada jika terjadi kecelakaan pesawat. Yang pertama, selalu kenakan sepatu di dalam pesawat. Ada alasan mengapa banyak maskapai tidak mengijinkan penumpangnya memakai sandal saat masuk ke dalam kabin. Itu semata-mata untuk keamanan penumpang itu sendiri. Dengan mengenakan sepatu, penumpang lebih mudah dievakuasi jika suatu saat nanti terjadi kecelakaan pesawat. Sepatu akan melindungki kaki dari puing-puing yang tajam terutama jika badan pesawat mengalami kerusakan akibat benturan yang sangat keras.

Berikutnya, anda harus benar-benar paham bagaimana caranya melepaskan sabuk pengaman. Meskipun terdengar simpel, namun banyak orang tidak bisa melakukannya. Saat pesawat mengalami kecelakaan, siapapun pasti akan panik sehingga lupa bagaimana melepaskan sabuk pengaman. Melepaskan sabuk pengaman dibutuhkan di waktu-waktu tertentu. Data dari National Transportation Safety Board (NTSB) mengungkapkan bahwa banyak penumpang tewas karena gagal membuka sabuk pengaman. Kemudian, anda juga wajib tahu dimana letak pintu darurat. Seperti dikatakan tadi, kecelakaan bisa menimpa siapa saja. Dan bagi siapapun yang mengalaminya, mereka harus paham betul kondisi mereka di dalam pesawat. Jika kondisi genting, segera pikirkan cara keluar melewati pintu darurat. Poin penting lainnya adalah berkaitan dengan instruksi dari awak kabin.

Kita memang diajari untuk mengikuti semua instruksi dari awak kabin terutama jika terjadi hal genting. Namun pada kondisi tertentu, kita tidak bisa mengandalkan itu. Ada banyak penumpang yang harus diurus sehingga respon ke beberapa penumpang mungkin menjadi kurang tanggap. Pakai intuisi untuk mengetahui seberapa kritis kondisi yang sedang dihadapi. Jika kata hati anda berkata sekarang adalah waktu untuk menyelamatkan diri, mungkin itu yang harus anda lakukan tanpa perlu menunggu instruksi dari awak kabin. Berikutnya, sangat penting untuk duduk dalam posisi yang benar. Jika terjadi masalah yang tidak sampai mengharuskan anda menyelamatkan diri, duduklah dengan posisi duduk yang tegak. Naikkan sandaran kursi dan tutup leher belakang anda dengan kedua tangan. Ini penting jika seandainya terjadi guncangan hebat di dalam pesawat. Leher merupakan bagian yang sangat sensitif sehingga anda perlu mengamankannya. ***

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman
Klik Gambar Kunjungi Laman
Legalitas Perusahaan

PT. ANTA UTAMA

Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI

JAWA TIMUR - INDONESIA

Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009

SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009

Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009

SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009

TDP No. : 13.11.1.63.00368

NPWP No. : 02.666.101.7-622.000

Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

PT. ANTA UTAMA Adalah Perusahaan Biro perjalanan yang berpengalaman di bidang : Transportasi, ticketing, dokumen perjalanan, Haji/umroh, dan Tour pariwisata. Sudah ribuan bahkan jutaan orang yang telah menikmati jasa pelayanan kami.

Sesuai nama perusahaan ANTA ( dalam bahasa Arab ) yang berarti Anda atau Kamu dan UTAMA yang berarti : Mulya atau Prioritas, maka sesuai dengan nama di atas kami berkomitmen untuk selalu menjadikan anda sebagai prioritas pelayanan kami.

Disamping Arti secara etimologi, nama di atas juga mempunya nilai filosofi yang sangat mendalam yang tidak mungkin kami uraikan di tempat ini.


OFFICE PT. ANTA UTAMA

OPERATOR TICKETING PT. ANTA UTAMA