Selamat Datang

Cara Mudah Memiliki Bisnis Tiket Pesawat Online Akhirnya Ditemukan !

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU
DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE


Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online


http://www.agen-tiket-pesawat.com/

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/05/cara-daftar-keagenan.html

5 bandara terunik di dunia

1. Bandara Congonhas (Brazil).
Bandara Congonhas terletak di Sao Paulo, Brazil. Dibangun hanya 5 kilometer dari pusat kota dan selesai pada tahun 1936, dengan perkembangan pesat dalam dekade berikutnya. Walaupun bandaranya unik tampak seperti komuter, bandara ini menjadi tantangan bagi pilot dalam hal keselamatan penumpang. Untungnya, kota Sao Paulo banyak memiliki bangunan tinggi yang cukup jauh dari bandara, sehingga tidak ada kendala langsung bagi pilot saat mendarat ataupun lepas landas.


2. Bandara Madeira (Portugal).
Bandara Medeira terletak di tepi laut Madeira, sebuah pulau kecil yang jauh dari pantai Portugal, bandara ini mampu mendaratkan pesawat komersial ukuran penting untuk perkembangannya. Bandara ini memiliki panjang landasan hanya sekitar 5000 kaki, memunculkan risiko besar untuk pendaratan. Bahkan pilot paling berpengalaman pun membatasi penerbangan ke daerah ini.


3. Bandara Internasional Princess Juliana (Karibia).
Di bandara Internasional Princess Juliana, pilot harus terbang di atas pantai dengan hampir menyentuh bibir pantai. Ini jelas menjadi tantangan besar bagi para pilot yang ingin mendarat di sini. Dengan pantai yang banyak di kunjungi wisatawan, pilot harus ekstra hati - hati dalam lepas landas maupun mendarat.


4. Bandara Svalbard (Norwegia).
Svalbard adalah sekelompok pulau di Norwegia yang berdekatan dengan Samudra Arktik. Di daerah ini ada tiga bandara di nusantara, dua di antaranya digunakan untuk mengangkut para penambang. Bandara Svalbard sendiri terbuka untuk melakukan perjalanan komersial. Bandara ini selesai di bangun pada tahun 1975.


5. Bandara Gibraltar
Bandara Gibraltar dibangun untuk melayani daerah Britania Raya, yaitu pesawat Air Force meskipun dengan penerbangan komersial setiap hari. Bandara ini menjadi sangat unik ketika landasan memotong tepat di seberang  Winston Churchill Avenue dan Jalan Gibraltar. landasan pacu akan beralih dari sisi ke sisi di pulau karena satu-satunya ruang datar ada disana. Namun, operasi penerbangan cukup aman sejauh ini.




 ***

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman
Klik Gambar Kunjungi Laman
Legalitas Perusahaan

PT. ANTA UTAMA

Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI

JAWA TIMUR - INDONESIA

Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009

SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009

Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009

SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009

TDP No. : 13.11.1.63.00368

NPWP No. : 02.666.101.7-622.000

Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

PT. ANTA UTAMA Adalah Perusahaan Biro perjalanan yang berpengalaman di bidang : Transportasi, ticketing, dokumen perjalanan, Haji/umroh, dan Tour pariwisata. Sudah ribuan bahkan jutaan orang yang telah menikmati jasa pelayanan kami.

Sesuai nama perusahaan ANTA ( dalam bahasa Arab ) yang berarti Anda atau Kamu dan UTAMA yang berarti : Mulya atau Prioritas, maka sesuai dengan nama di atas kami berkomitmen untuk selalu menjadikan anda sebagai prioritas pelayanan kami.

Disamping Arti secara etimologi, nama di atas juga mempunya nilai filosofi yang sangat mendalam yang tidak mungkin kami uraikan di tempat ini.


OFFICE PT. ANTA UTAMA

OPERATOR TICKETING PT. ANTA UTAMA