Selamat Datang

Cara Mudah Memiliki Bisnis Tiket Pesawat Online Akhirnya Ditemukan !

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU
DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE


Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online


http://www.agen-tiket-pesawat.com/

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/05/cara-daftar-keagenan.html

10 Tips Media Sosial Untuk Bisnis

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2012/10/10-tips-media-sosial-untuk-bisnis.html

- Hampir semua orang yang mengenal internet pasti punya akun media sosial seperti twitter, facebook, G+, dan lain-lain, atau paling tidak mereka pasti memiliki akun di salah satu media sosial tersebut. Pada awalnya media sosial dibuat untuk kegiatan bersosial secara online, dan ternyata saat ini media sosial sangat efektif digunakan sebagai media promosi bisnis. Jika saat ini Anda memiliki sebuah bisnis dan tidak dipromosikan secara online maka Anda sudah sangat ketinggalan dengan pesaing yang menggunakan media sosial.

Kegiatan di media sosial bisa memberikan banyak manfaat bagi sebuah bisnis lokal yang mencakup meningkatkan brand bisnis dan juga memperkuat SEO dari website bisnis tersebut. Saya tidak mengatakan bahwa dengan memiliki akun media sosial akan otomatis meningkatkan penjualan bisnis Anda, tapi dengan kehadiran bisnis Anda di dunia maya tentunya akan membuatnya menjadi lebih dikenal oleh orang banyak. Dan tentu saja orang-orang yang berada dalam network Anda akan menghubungi Anda bila mereka membutuhkan produk atau jasa yang ditawarkan oleh bisnis Anda. Mereka seperti sudah memiliki ikatan dengan Anda secara tidak langsung.

Kegiatan sebuah bisnis di media sosial tidak hanya tentang promosi saja tapi lebih dari itu. Kita bisa menjadi seseorang yang hanya berorientasi pada uang dan keuntungan jangka pendek atau berorientasi pada keuntungan dalam hubungan jangka panjang dengan orang-orang yang terhubung di media sosial, itu pilihan masing-masing. Namun, jika kita bicara tentang bisnis tentunya kita ingin yang jangka panjang dong.

Berikut ini adalah 10 tips dalam bersosial media untuk bisnis:

Yang pertama, pastinya bisnis Anda harus memiliki akun media sosial yang populer saat ini, contohnya seperti Facebook, Twitter, Google plus, dll.

1. Pastikan pelanggan Anda dapat menandai “check-in” ketika mereka berada pada tempat usaha Anda. Fasilitas ini sudah disediakan oleh Facebook dan sangat cocok untuk bisnis seperti cafe, bar, atau restaurant. Tentunya Anda harus memanfaatkan fasilitas ini pada Facebook Page bisnis Anda agar bisnis Anda semakin dikenal banyak orang.

2. Daftarkan juga bisnis Anda pada Foursquare (https://id.foursquare.com/) karena website ini bisa membantu Anda dalam mengakses nama-nama orang yang sudah “check-in” pada bisnis Anda. Dengan begitu Anda bisa mengetahui beberapa kebiasaan mereka sebagai pelanggan dan bisa membantu Anda menjadikan mereka sebagai pelanggan tetap bisnis Anda.

3. Persiapkan bisnis Anda dengan fitur terbaru yaitu Facebook Graph Search dimana orang bisa menemukan semua bisnis lokal sesuai dengan yang mereka sukai. Fitur ini sebenarnya belum bisa digunakan semua akun Facebook – terbatas pada akun tertentu – tapi cepat atau lambat tentu bisnis Anda bisa menggunakannya.

4.  Aktif dalam kegiatan bersosial di Twitter. Posting kegiatan bisnis Anda di twitter secara rutin, misalnya; pelanggan yang datang ke bisnis Anda, event yang Anda lakukan, promosi produk, dan lain-lain. Kita juga bisa berpromosi dengan memberikan insentif atau voucher diskon pada followers yang bersedia men-tweet atau memposting di Facebook tentang bisnis kita. Dengan begitu teman-teman atau followers mereka juga akan mengenal bisnis Anda.


5. Buat akun Anda di LinkedIn.com. Profile Anda di LinkedIn akan sangat mempengaruhi bisnis Anda karena mesin pencari seperti Google.com me-ranking profil LinkedIn lebih tinggi dibanding dengan media sosial lainnya, termasuk Facebook. Pastikan Anda memiliki akun di LinkedIn dan tetap uptodate di media sosial itu, jangan lupa agar terhubung pada bisnis lain yang sejenis dengan industri bisnis Anda.

6. YouTube adalah salah satu media sosial yang sangat direkomendasikan untuk meningkatkan brand bisnis di internet. Situs milik Google ini juga bisa dikatakan sebagai mesin pencari terbesar ke-2 setelah Google. Buatlah video tentang bisnis Anda se-kreatif mungkin agar disukai banyak orang, lalu upload video itu ke YouTube. Selain itu, Anda juga bisa menawarkan insentif pada pelanggan Anda bila mereka bersedia membuat video mengenai pengalaman mereka di bisnis Anda dan meng-upload nya ke channel YoutTube Anda.

7. Daftarkan bisnis Anda di Yelp.com. Situs ini menggabungkan ulasan tentang bisnis dengan fitur media sosial yang besar. Orang-orang di Amerika biasanya akan mengunjungi situs ini ketika mereka sedang mencari informasi atau ulasan orang lain tentang sebuah toko, restaurant, dokter gigi, dan bisnis lainnya. Anda perlu melacak percakapan di Yelp tentang bisnis Anda, dan memastikan pengunjung di masa yang akan datang menyukai apa yang mereka baca.

8. Mengatur jadwal pertemuan Anda, lokakarya dan pertemuan informal lainnya yang masih terkait dengan bisnis Anda. Lalu Anda mempromosikan kegiatan Anda tersebut di media sosial seperti Facebook, Twitter, dan platform lainnya. Orang-orang akan senang untuk menghadiri kegiatan yang Anda buat jika mereka merasa bisa mendapatkan informasi, nilai tambah, akses, diskon atau jaringan.

9. Gambar adalah sesuatu yang sangat penting karena gambar bisa mewakili banyak kata. Pastikan Anda untuk memposting gambar-gambar kegiatan yang berhubungan dengan bisnis Anda ke Twitter, Facebook, dan juga blog Anda. Jangan lupa untuk mengambil semua foto yang berhubungan dengan brand bisnis Anda, lalu upload ke dalam website Anda. Ada baiknya Anda juga mengambil foto pelangggan atau staff Anda dan memposting ke Instagram dan Facebook, lalu menandai orang yang ada di dalam foto tersebut, dengan begitu mereka juga akan mau membagikan foto-foto bisnis Anda ke teman-teman mereka.

10. Posting artikel tentang kegiatan bisnis Anda di dalam blog. Postingan tidak hanya berisi tentang bisnis Anda, tetapi lebih pada pengalaman Anda, event yang Anda lakukan, berita dan informasi yang berhubungan dengan topik bisnis Anda. Fokuslah pada konten yang kaya akan informasi dan mengoptimalkan judul postingan dan tags dalam setiap postingan yang Anda buat, hal ini penting untuk SEO. Jangan lupa untuk memberikan link keluar dan juga link masuk dari blog Anda untuk membangun arus lalu lintas yang lebih besar, baik secara langsung maupun tidak langsung ke website bisnis Anda.***


PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman
Klik Gambar Kunjungi Laman
Legalitas Perusahaan

PT. ANTA UTAMA

Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI

JAWA TIMUR - INDONESIA

Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009

SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009

Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009

SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009

TDP No. : 13.11.1.63.00368

NPWP No. : 02.666.101.7-622.000

Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

PT. ANTA UTAMA Adalah Perusahaan Biro perjalanan yang berpengalaman di bidang : Transportasi, ticketing, dokumen perjalanan, Haji/umroh, dan Tour pariwisata. Sudah ribuan bahkan jutaan orang yang telah menikmati jasa pelayanan kami.

Sesuai nama perusahaan ANTA ( dalam bahasa Arab ) yang berarti Anda atau Kamu dan UTAMA yang berarti : Mulya atau Prioritas, maka sesuai dengan nama di atas kami berkomitmen untuk selalu menjadikan anda sebagai prioritas pelayanan kami.

Disamping Arti secara etimologi, nama di atas juga mempunya nilai filosofi yang sangat mendalam yang tidak mungkin kami uraikan di tempat ini.


OFFICE PT. ANTA UTAMA

OPERATOR TICKETING PT. ANTA UTAMA