Selamat Datang

Cara Mudah Memiliki Bisnis Tiket Pesawat Online Akhirnya Ditemukan !

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU
DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE


Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online


http://www.agen-tiket-pesawat.com/

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/05/cara-daftar-keagenan.html

Etika Naik Pesawat

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2012/11/etika-naik-pesawat.html

TERBANG menggunakan pesawat ternyata ada etikanya, lho. Hal ini perlu diperhatikan penumpang pesawat terbang agar sikap serta tingkah laku mereka tidak mengganggu penumpang lainnya.

Sayangnya, beberapa orang masih belum mengetahui etika-etika selama berada di dalam pesawat terbang. Berikut adalah 10 etika yang harus Anda perhatikan jika akan terbang menggunakan pesawat, seperti dilansir HuffingtonPost.

Tiba lebih awal

    Melihat penumpang lain yang datang terburu-buru dan membuat rusuh keadaan di pesawat ataupun bandara akan terasa menjengkelkan. Seharusnya, Anda sudah dapat memeperkirakan jarak tempuh dengan jadwal penerbangan agar bisa tiba lebih awal dan tetap rileks hingga jadwal terbang tiba.

Membuat daftar kebutuhan

    Buatlah daftar barang yang harus Anda bawa selama perjalanan. Hal ini bertujuan agar tidak ada barang Anda yang tertinggal.

    Kemajuan teknologi yang ada saat ini memungkinkan Anda untuk menuliskannya dalam smartphone Anda.

Identitas diri

    Jika Anda memesan tiket secara online, perhatikan setiap detail data diri. Sesuaikan dengan kartu identitas yang Anda miliki. Jangan sampai hal ini membuat perjalanan Anda terhambat karena adanya perbedaan nama di setiap identitas Anda.

Jangan dorong!

    Sesaat setelah pesawat mendarat biasanya orang-orang akan tergesa-gesa untuk menjadi orang pertama yang keluar pesawat. Bersabarlah, jangan sampai Anda mendorong orang lain.

    Jika memang Anda akan mengejar jadwal selanjutnya, beritahu pramugari sebelum Anda mendarat agar dia memberikan jalan untuk Anda.

Beri tanda tas

    Jangan pernah berpikir hanya Anda yang memiliki sebuah tas tertentu. Di bandara, Anda akan menemukan begitu banyak orang dengan tas bawaan mereka.

    Agar tidak tertukar, periksalah dengan teliti setiap akan mengambil tas. Memasang tanda pribadi pada tas Anda rasanya akan cukup membantu.

sumber :http://travel.okezone.com/read/2013/05/16/407/808191/naik-pesawat-ada-etikanya-lho

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman
Klik Gambar Kunjungi Laman
Legalitas Perusahaan

PT. ANTA UTAMA

Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI

JAWA TIMUR - INDONESIA

Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009

SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009

Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009

SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009

TDP No. : 13.11.1.63.00368

NPWP No. : 02.666.101.7-622.000

Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

PT. ANTA UTAMA Adalah Perusahaan Biro perjalanan yang berpengalaman di bidang : Transportasi, ticketing, dokumen perjalanan, Haji/umroh, dan Tour pariwisata. Sudah ribuan bahkan jutaan orang yang telah menikmati jasa pelayanan kami.

Sesuai nama perusahaan ANTA ( dalam bahasa Arab ) yang berarti Anda atau Kamu dan UTAMA yang berarti : Mulya atau Prioritas, maka sesuai dengan nama di atas kami berkomitmen untuk selalu menjadikan anda sebagai prioritas pelayanan kami.

Disamping Arti secara etimologi, nama di atas juga mempunya nilai filosofi yang sangat mendalam yang tidak mungkin kami uraikan di tempat ini.


OFFICE PT. ANTA UTAMA

OPERATOR TICKETING PT. ANTA UTAMA