Selamat Datang

Cara Mudah Memiliki Bisnis Tiket Pesawat Online Akhirnya Ditemukan !

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU
DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE


Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online


http://www.agen-tiket-pesawat.com/

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/05/cara-daftar-keagenan.html

Kemenhub Akan Umumkan Surcharge Dalam Tiket Pesawat


Kementerian Perhubungan dalam waktu dekat segera mengumumkan surcharge (biaya tambahan) dalam komponen tiket pesawat. Biaya tambahan tersebut ditetapkan sebesar Rp50 ribu-Rp60 ribu pada satu jam pertama, selanjutnya ditetapkan hitungan per kilometer dari masing-masing rute. Ketua Umum Indonesia National Air Carriers Association (INACA) Arif Wibowo mengatakan, meski besaran biaya tambahan dibawah usulan asosiasi, yakni Rp85.000 pada satu jam pertama, yang terpenting adalah pemberlakuan biaya tambahan tersebut harus dilaksanakan segera. Seharusnya, penerapan biaya tambahan dilakukan pada Desember 2013 lalu. “Yang penting kapan diputuskan, itu yang penting bagi kami. Karena kami minta Desember diputuskan tapi sampai sekarang belum ada keputusan Kementerian Perhubungan,” ujar Arif, Kamis (16/1/2014).

Dijelaskan oleh Arif, biaya tambahan dalam komponen ini merupakan imbas penguatan nilai tukar dolar AS terhadap rupiah yang berdampak terhadap beban operasional maskapai. Meski begitu, ia menilai penaikkan tarif batas atas lebih tepat diberlakukan daripada penerapan surcharge. “Kita maunya menaikkan batas atas, karena sampai sekarang dibatasi untuk range tertentu dengan asumsi rupiah Rp10.000 per dolar AS, padahal sekarang sudah diatas itu. Makanya harus ada adjustment di batas atas. Tapi Kemenhub pengennya cost coverage surcharge,” papar Arif.

Sebelumnya, Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Herry Bakti Gumay mengatakan besaran biaya tambahan yang disepakati Kementerian Perhubungan dan INACA adalah Rp50.000 untuk pesawat propeler dan Rp60.000 untuk pesawat jet. “Itu sudah disepakati bersama, sudah dirapatkan. Usulan mereka Rp85 ribu, disetujui sekitar Rp50 ribu. sudah sepakat semua. Makanya agak lama karena kita koordinasi dulu,” kata dia. Meski belum dapat memastikan kapan penerapan biaya tambahan dilaksanakan, Herry menegaskan kebijakan tersebut tinggal menunggu tandatangan Menteri Perhubungan. “Dalam waktu dekat, sudah di meja menteri. Tinggal diteken, tidak ada masalah. Sudah fix Rp50 ribu untuk propeler, Rp60 ribu untuk jet,” cetusnya.

Tarif surcharge ini nantinya dibebankan dalam tiket penumpang untuk setiap penerbangan setiap kelipatan satu jam. Selain karena depresiasi rupiah, penerapan biaya tambahan ini juga lantaran harga bahan bakar pesawat yang membengkak hingga melebihi Rp10 ribu per liternya. Sementara maskapai penerbangan tidak bisa menaikkan harga tiket melebihi tarif batas atas yang telah ditentukan oleh pemerintah. Karena dikhawatirkan akan mengurangi minat para konsumen setia mereka. Selain itu kebijakan ini tentu saja akan berimbas pada agen tiket pesawat murah seperti www.birotiket.com. Semoga saja ada peninjauan ulang mengenai kebijakan ini. Semoga bermanfaat. ***


PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman
Klik Gambar Kunjungi Laman
Legalitas Perusahaan

PT. ANTA UTAMA

Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI

JAWA TIMUR - INDONESIA

Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009

SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009

Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009

SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009

TDP No. : 13.11.1.63.00368

NPWP No. : 02.666.101.7-622.000

Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

PT. ANTA UTAMA Adalah Perusahaan Biro perjalanan yang berpengalaman di bidang : Transportasi, ticketing, dokumen perjalanan, Haji/umroh, dan Tour pariwisata. Sudah ribuan bahkan jutaan orang yang telah menikmati jasa pelayanan kami.

Sesuai nama perusahaan ANTA ( dalam bahasa Arab ) yang berarti Anda atau Kamu dan UTAMA yang berarti : Mulya atau Prioritas, maka sesuai dengan nama di atas kami berkomitmen untuk selalu menjadikan anda sebagai prioritas pelayanan kami.

Disamping Arti secara etimologi, nama di atas juga mempunya nilai filosofi yang sangat mendalam yang tidak mungkin kami uraikan di tempat ini.


OFFICE PT. ANTA UTAMA

OPERATOR TICKETING PT. ANTA UTAMA