Selamat Datang

Cara Mudah Memiliki Bisnis Tiket Pesawat Online Akhirnya Ditemukan !

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU
DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE


Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online


http://www.agen-tiket-pesawat.com/

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/05/cara-daftar-keagenan.html

Kemenhub Pernah Ungkap Sky Aviation Sedang 'Goyang'

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2012/11/kemenhub-pernah-ungkap-sky-aviation.html

Jakarta -Kondisi melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar AS dan mahalnya harga bahan bakar avtur membuat sejumlah maskapai dalam negeri goyang. Salah satunya adalah Sky Aviation yang menghentikan sementara operasinya.

Bulan lalu, Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Herry Bhakti pernah menyebutkan ada 3 maskapai penerbangan dalam negeri yang tengah 'goyang'.

Tiga maskapai tersebut adalah PT Merpati Nusantara Airlines (MNA), Sky Aviation, dan Tigerair Mandala.

Untuk Sky Aviation, Herry tidak mengatakan alasan yang detail mengapa maskapai ini goyang dan bermasalah. Herry hanya mengatakan, ada persoalan internal perusahaan.

General Manager Marketing PT Sky Aviation Sutito Zainudin mengatakan, saat ini Sky Aviation memang menghentikan sementara operasinya.

Alasan penghentian operasi sementara ini adalah, karena Sky Aviation sedang melakukan pembicaraan dengan investor baru untuk penguatan modal. Sky Aviation saat ini dimiliki oleh pengusaha Yusuf Ardhi, namun maskapai ini memerlukan tambahan modal baru.

"Memang saat ini Sky Aviation sedang melakukan pembicaraan tahap akhir dengan investor dan dalam waktu dekat diperkirakan paling lambat sampai dengan 31 Maret 2014 sudah kembali beroperasi," ujar Sutito.

Saat ditanya soal investor baru, Sutito menjawab, ini penambahan modal saja. Informasi yang dihimpun detikFinance, Kamis (20/4/2014), sejak Desember 2014 lalu ada 2-3 investor yang sedang melakukan pembicaraan dengan Sky Aviation untuk penambahan modal. Namun sampai saat ini belum tercapai kesepakatan final. Investor itu berasal dari luar negeri.

Sky merupakan satu-satunya maskapai di Indonesia yang membeli pesawat Sukhoi SSJ-100. Maskapai tersebut mempunyai 3 unit Sukhoi yang basis operasinya di Batam dan Surabaya.

Selain itu, maskapai ini juga melayani sekitar 60 rute, dan menurut data yang dikumpulkan detikFinance, ada sekitar 300-400 karyawan yang dipekerjakan maskapai ini.
(dnl/hen) . ***


sumber : http://finance.detik.com/read/2014/03/20/111233/2531361/1036/kemenhub-pernah-ungkap-sky-aviation-sedang-goyang

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman
Klik Gambar Kunjungi Laman
Legalitas Perusahaan

PT. ANTA UTAMA

Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI

JAWA TIMUR - INDONESIA

Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009

SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009

Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009

SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009

TDP No. : 13.11.1.63.00368

NPWP No. : 02.666.101.7-622.000

Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

PT. ANTA UTAMA Adalah Perusahaan Biro perjalanan yang berpengalaman di bidang : Transportasi, ticketing, dokumen perjalanan, Haji/umroh, dan Tour pariwisata. Sudah ribuan bahkan jutaan orang yang telah menikmati jasa pelayanan kami.

Sesuai nama perusahaan ANTA ( dalam bahasa Arab ) yang berarti Anda atau Kamu dan UTAMA yang berarti : Mulya atau Prioritas, maka sesuai dengan nama di atas kami berkomitmen untuk selalu menjadikan anda sebagai prioritas pelayanan kami.

Disamping Arti secara etimologi, nama di atas juga mempunya nilai filosofi yang sangat mendalam yang tidak mungkin kami uraikan di tempat ini.


OFFICE PT. ANTA UTAMA

OPERATOR TICKETING PT. ANTA UTAMA