Selamat Datang

Cara Mudah Memiliki Bisnis Tiket Pesawat Online Akhirnya Ditemukan !

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU
DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE


Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online


http://www.agen-tiket-pesawat.com/

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/05/cara-daftar-keagenan.html

Kereta Komuter Bandara Soetta – Halim Perdana Kusuma Akan Segera Dibuat


Seiring dengan pengalihan beberapa penerbangan maskapai dari Bandara Soekarno-Hatta ke Bandara Halim Perdanakusuma, pemerintah juga akan membuat kereta bandara yang menghubungkan dua bandara tersebut. Kereta Bandara ini dibangun untuk meningkatkan aksesibilitas dari dan ke Bandara Soekarno Hatta yang saat ini hanya bergantung pada jalan tol Sedyatmo dan jalan non tol Kalideres. Saat ini waktu tempuh melalui jalan dari dan menuju ke Bandara Soekarno Hatta bisa memakan waktu rata-rata 1 sampai 3 jam. Dengan menggunakan kereta Bandara Ekspress diharapkan bisa ditempuh kurang lebih 30 menit dengan jarak 33,8 KM (Halim-Bandara Soekarno Hatta).

Kereta ekspress tersebut dibangun dengan pola public private partnership (PPP) atau kerjasama pemerintah dan swasta. Menurut Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Kereta Api Kemenhub, Hanggoro Budi Wiryawan, Senin (13/1) tahap pelelangan/tender pra kualifikasi segera dilaksanakan pada triwulan pertama ini atau sekitar bulan April 2014. “Kita sedang bersiap-siap melakukan pengadaan jasa konsultan untuk melakukan pelelangan Pra Kualifikasi. Feasibility study (FS) Kereta bandara Ekspress ini telah diselesaikan pada Desember 2013 lalu. Dari hasil FS telah dihasilkan trase kereta Ekspress Line yaitu dari Halim menuju Bandara Soekarno Hatta,” ujarnya.

Rute Kereta Bandara Ekspress ini sudah disetujui oleh Menteri Perhubungan dengan dikeluarkannya Peraturan Menteri No. 1264 tahun 2013 pada bulan Desember 2013. Dengan disetujuinya rute ini maka bisa dibuat AMDAL dan kemudian lanjut ke pembebasan tanah/lahan. Rute ini sebenarnya bukan rute baru. Namun rute ini memakai rute kereta bandara yang sudah ditetapkan yaitu dari Manggarai menuju ke Bandara Soekarno-Hatta. Hanya saja rute dipanjangkan sedikit dari Manggarai menuju Cawang dan menuju Halim. Tepatnya di sisi utara tol cikampek atau sekitar 1 km dari Bandara Halim.

Jadi rute kereta adalah dari Halim (Origin Destination), Cawang, Manggarai, Tanah Abang, Sudirman, Pluit sampai ke Terminal 3 dan 2 Bandara Soekarno Hatta. “Jalur kereta bandara ekspress ini akan dibangun sebagian di bawah tanah (underground), sebagian lagi elevated (melayang). Mulai dari Halim dibuat underground, lewat MT Haryono lalu mulai elevated di Cawang sampai Sheraton Bandara Soekarno-Hatta, lalu underground lagi sampai terminal 3 dan 2 Bandara Soekarno Hatta,” ungkap Hanggoro. Jadi untuk anda yang terlanjur datang ke Bandara Soetta tapi penerbangan anda dialihkan ke Bandara Halim Perdana Kusuma bisa saja menggunakan kereta ini. Tapi untuk pemesanan tiket pesawatnya tetap di www.birotiket.com ya :) . Semoga bermanfaat. ***


PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman
Klik Gambar Kunjungi Laman
Legalitas Perusahaan

PT. ANTA UTAMA

Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI

JAWA TIMUR - INDONESIA

Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009

SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009

Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009

SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009

TDP No. : 13.11.1.63.00368

NPWP No. : 02.666.101.7-622.000

Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

PT. ANTA UTAMA Adalah Perusahaan Biro perjalanan yang berpengalaman di bidang : Transportasi, ticketing, dokumen perjalanan, Haji/umroh, dan Tour pariwisata. Sudah ribuan bahkan jutaan orang yang telah menikmati jasa pelayanan kami.

Sesuai nama perusahaan ANTA ( dalam bahasa Arab ) yang berarti Anda atau Kamu dan UTAMA yang berarti : Mulya atau Prioritas, maka sesuai dengan nama di atas kami berkomitmen untuk selalu menjadikan anda sebagai prioritas pelayanan kami.

Disamping Arti secara etimologi, nama di atas juga mempunya nilai filosofi yang sangat mendalam yang tidak mungkin kami uraikan di tempat ini.


OFFICE PT. ANTA UTAMA

OPERATOR TICKETING PT. ANTA UTAMA