Selamat Datang

Cara Mudah Memiliki Bisnis Tiket Pesawat Online Akhirnya Ditemukan !

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU
DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE


Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online


http://www.agen-tiket-pesawat.com/

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/05/cara-daftar-keagenan.html

Awas! Parkir Sembarangan di Bandara Soekarno Hatta akan Kena Gembok


http://www.agen-tiket-pesawat.com/2012/12/awas-parkir-sembarangan-di-bandara.html
Jakarta -Pengelola Bandara Internasional Soekarno Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero) bertindak tegas terhadap kendaraan yang parkir sembarangan di sekitar bandara. Misalnya hari ini mobil dinas petinggi Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang parkir sembarangan di area terminal pun digembok oleh petugas.

General Affairs Manager Bandara Soekarno Hatta, Yudis Tiawan menjelaskan hal dilakukan untuk memberikan efek jera kepada pengguna jasa bandara yang tak disiplin. Pihaknya pun tidak akan membiarkan pelanggaran yang terjadi di wilayah kerja perseroan.

"Saya hanya ingin bandara kita tertib, harus ada efek jera atau malu," ucap Yudis kepada detikFinance, Selasa (18/6/2013).

Untuk penertiban terhadap aktivitas parkir sembarangan, taksi liar, preman ini, pihak AP II menggandeng Garnizun TNI dan Kepolisian. Terbaru, pada sore ini pihak bandara kembali menggembok mobil sebuah perusahaan keamanan dari perusahaan swasta.

"Sore ini di Terminal 1 B dekat VVIP Room," tegasnya.

Sebelumnya Menteri BUMN Dahlan Iskan selama ini memang gemas ingin mengusir mobil pejabat yang parkir sembarangan di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta). Seperti yang Dahlan ungkapkan hari ini menanggapi masih adanya kendaraan pejabat yang parkir sembarangan di bandara.

"Saya ingin sekali mengusir mobil itu lewat online. Kenapa lewat online, karena saya sedang tidak ada di sana," kata Dahlan ditemui Grand Hyatt, Jakarta, Selasa (18/6/2013).

Dahlan juga berterima kasih kepada orang yang sudah memfoto mobil pelanggar aturan tersebut, karena bisa menjadi bukti peraturan dan kedisiplinan di bandara masih kurang ketat.

Seperti diketahui, pagi tadi masih banyak terlihat mobil di Terminal 2 Keberangkatan yang parkir tak sesuai aturan. Bahkan, mobil pejabat pemerintah juga terlihat. "Susah mau ngelarang atau menegur mas. Yang ada saya ditegur balik," kata seorang petugas keamanan bandara.
(feb/hen)


Sumber : http://finance.detik.com/

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman
Klik Gambar Kunjungi Laman
Legalitas Perusahaan

PT. ANTA UTAMA

Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI

JAWA TIMUR - INDONESIA

Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009

SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009

Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009

SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009

TDP No. : 13.11.1.63.00368

NPWP No. : 02.666.101.7-622.000

Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

PT. ANTA UTAMA Adalah Perusahaan Biro perjalanan yang berpengalaman di bidang : Transportasi, ticketing, dokumen perjalanan, Haji/umroh, dan Tour pariwisata. Sudah ribuan bahkan jutaan orang yang telah menikmati jasa pelayanan kami.

Sesuai nama perusahaan ANTA ( dalam bahasa Arab ) yang berarti Anda atau Kamu dan UTAMA yang berarti : Mulya atau Prioritas, maka sesuai dengan nama di atas kami berkomitmen untuk selalu menjadikan anda sebagai prioritas pelayanan kami.

Disamping Arti secara etimologi, nama di atas juga mempunya nilai filosofi yang sangat mendalam yang tidak mungkin kami uraikan di tempat ini.


OFFICE PT. ANTA UTAMA

OPERATOR TICKETING PT. ANTA UTAMA