Selamat Datang

Cara Mudah Memiliki Bisnis Tiket Pesawat Online Akhirnya Ditemukan !

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU
DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE


Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online


http://www.agen-tiket-pesawat.com/

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/05/cara-daftar-keagenan.html

Citilink Bidik Empat Rute dari Halim

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2012/12/citilink-bidik-empat-rute-dari-halim.html

TEMPO.CO, Jakarta - PT Citilink Indonesia membidik empat destinasi penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. "Kami ajukan untuk ke Palembang, Yogyakarta, Semarang, dan Malang dengan total 16 penerbangan," kata Chief Executive Officer Citilink Indonesia, Arif Wibowo, saat ditemui di sela-sela acara Citilink Journalist Award, Selasa, 17 Desember 2013.

Ia mengatakan masih harus mengikuti rapat dengan Kementerian Perhubungan mengenai slot time di bandara tersebut. Arif mengungkapkan, sebenarnya Bandara Halim Perdanakusuma memang tidak didesain untuk penerbangan komersial berjadwal. Bandara Halim Perdanakusuma pun hanya akan dibuka untuk penerbangan komersial selama Bandara Soekarno-Hatta menjalani perbaikan.

"Bandara Halim itu infrastrukturnya terbatas, punya TNI, dan desainnya masih belum sesuai komersial," ucapnya. Ia memberi contoh. Lahan parkir mobil ataupun apron masih terbatas. Dengan keterbatasan itu, Arif mencemaskan tingkat ketepatan waktu atau on-time performance (OTP) maskapai di bawah 60 persen dan memberi dampak buruk terhadap penerbangan-penerbangan lainnya.

Ia menyebut slot time dan tingkat ketepatan waktu memberi banyak pengaruh pada keterlambatan atau delay penerbangan. "Sedangkan infrastruktur hanya memberi kontribusi 12 persen delay," kata Arif.

PT Angkasa Pura II menyatakan renovasi Bandara Halim Perdanakusuma akan selesai akhir Desember mendatang. "Sesuai kesepakatan dengan TNI Angkatan Udara dan Kementerian Perhubungan, Bandara Halim mulai beroperasi untuk penerbangan komersial berjadwal pada 10 Januari 2014," kata Direktur Keuangan Angkasa Pura II Laurensius Manurung di Bandara Halim Perdanakusuma, Kamis, 5 Desember 2013.

Ia menjelaskan, Angkasa Pura II saat ini masih melakukan persiapan untuk pre-flight hingga post-flight calon penumpang. Perseroan tersebut memperluas check-in area menjadi 6 x 15 meter serta membangun kembali ticketing lounge.

"Jadi nanti seperti di Bandara Kualanamu, tidak ada lagi check-in counter di Bandara Halim Perdanakusuma," kata Kepala Cabang Angkasa Pura II Bandara Halim Perdanakusuma, Iwan Khrishadianto.


Sumber : http://tempo.com

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman
Klik Gambar Kunjungi Laman
Legalitas Perusahaan

PT. ANTA UTAMA

Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI

JAWA TIMUR - INDONESIA

Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009

SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009

Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009

SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009

TDP No. : 13.11.1.63.00368

NPWP No. : 02.666.101.7-622.000

Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

PT. ANTA UTAMA Adalah Perusahaan Biro perjalanan yang berpengalaman di bidang : Transportasi, ticketing, dokumen perjalanan, Haji/umroh, dan Tour pariwisata. Sudah ribuan bahkan jutaan orang yang telah menikmati jasa pelayanan kami.

Sesuai nama perusahaan ANTA ( dalam bahasa Arab ) yang berarti Anda atau Kamu dan UTAMA yang berarti : Mulya atau Prioritas, maka sesuai dengan nama di atas kami berkomitmen untuk selalu menjadikan anda sebagai prioritas pelayanan kami.

Disamping Arti secara etimologi, nama di atas juga mempunya nilai filosofi yang sangat mendalam yang tidak mungkin kami uraikan di tempat ini.


OFFICE PT. ANTA UTAMA

OPERATOR TICKETING PT. ANTA UTAMA