Selamat Datang

Cara Mudah Memiliki Bisnis Tiket Pesawat Online Akhirnya Ditemukan !

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU
DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE


Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online


http://www.agen-tiket-pesawat.com/

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/05/cara-daftar-keagenan.html

Indonesia Butuh 500-600 Pilot Per Tahun

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2012/12/indonesia-butuh-500-600-pilot-per-tahun.html

Sindonews.com - Kondisi penerbangan Indonesia sekarang ini sedang kekurangan pilot, baik militer maupun sipil. Karenanya, untuk menambah penerbang sipil, pemerintah menambah sekolah penerbang baru, yakni Dirgantara Pilot School Tasikmalaya (DPST).

Direktur PT DAE Marsekal Pertama TNI (Purn) Wasito mengungkapkan, hingga sekarang ini sekolah penerbang di dalam negeri belum mampu memenuhi kuota pilot pesawat komersil nasional. “Kekurangan kebutuhan 500-600 pilot per tahun,” ucapnya, di Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), Minggu (7/7/2013).

Karenanya, tak heran jika beberapa maskapai Indonesia memilih menggunakan jasa pilot asing untuk menjalankan pesawatnya. “Besarnya kebutuhan pilot saat ini tidak lepas dari semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap angkutan udara,” kata Wasito.

Dengan kerja sama ini, Lanud Wiriadinata menjadi bandara khusus pendidikan sekolah penerbang. Pemilihan Tasikmalaya sebagai lokasi Dirgantara Pilot School karena memiliki ruang udara luas dan topografi ideal untuk lokasi latihan terbang.

Saat ini, PT DAE memiliki dua unit pesawat Cessna 172SP buatan Amerika Serikat tahun 2003.   Akhir tahun 2013 rencananya akan ditambah empat unit, dilanjutkan empat unit pada pertengahan 2014 dan dua unit multi engine di akhir 2014.

DPST memiliki fasilitas hanggar, simulator full motion serta beberapa laboraturium. Di antaranya, english aviation lab, navigation trainer lab, meteostation lab, radio telephony lab, air traffic control simulator lab, computer base trainer.

“Pendidikan penerbangan dilakukan selama 18 bulan per angkatan dengan standar pemantapan fisik dan mental untuk melatih kedisiplinan,” sambung Kepala Sekolah DPST, Wahyudi Abdul Djumali.

Lulusan DPST akan mendapatkan peringkat private pilot lisence (PPL), civil pilot lisence (CPL) dan instrument rating. “Diharapkan nantinya penerbang lulusan DPST akan mampu untuk menerbangkan pesawat generasi terakhir dan berbadan lebar seperti Boeing, Airbus 320, Embraer maupun Bombardier,” imbuhnya.


Sumber : http://nasional.sindonews.com/

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman
Klik Gambar Kunjungi Laman
Legalitas Perusahaan

PT. ANTA UTAMA

Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI

JAWA TIMUR - INDONESIA

Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009

SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009

Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009

SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009

TDP No. : 13.11.1.63.00368

NPWP No. : 02.666.101.7-622.000

Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

PT. ANTA UTAMA Adalah Perusahaan Biro perjalanan yang berpengalaman di bidang : Transportasi, ticketing, dokumen perjalanan, Haji/umroh, dan Tour pariwisata. Sudah ribuan bahkan jutaan orang yang telah menikmati jasa pelayanan kami.

Sesuai nama perusahaan ANTA ( dalam bahasa Arab ) yang berarti Anda atau Kamu dan UTAMA yang berarti : Mulya atau Prioritas, maka sesuai dengan nama di atas kami berkomitmen untuk selalu menjadikan anda sebagai prioritas pelayanan kami.

Disamping Arti secara etimologi, nama di atas juga mempunya nilai filosofi yang sangat mendalam yang tidak mungkin kami uraikan di tempat ini.


OFFICE PT. ANTA UTAMA

OPERATOR TICKETING PT. ANTA UTAMA