Selamat Datang

Cara Mudah Memiliki Bisnis Tiket Pesawat Online Akhirnya Ditemukan !

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU
DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE


Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online


http://www.agen-tiket-pesawat.com/

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/05/cara-daftar-keagenan.html

INTERNET, membuat Tiket Pesawat dan Hotel menjadi lebih murah!

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2012/12/internet-membuat-tiket-pesawat-dan.html

Penetrasi internet di Indonesia saat ini mencapai 45%, terutama di kota-kota besar seperti Jabodetabek, Bandung dan Medan. Jumlah pengguna internet di Indonesia juga telah mencapai 55 juta orang, yang menempatkan Indonesia sebagai negara ke-4 dengan jumlah pengguna internet aktif terbesar di dunia, di bawah Amerika Serikat, Cina dan India. Pada tahun 2015, pemerintah telah menargetkan jumlah pengguna internet sebesar 100 juta orang atau hampir 50% jumlah penduduk Indonesia. Hal ini yang mendorong pemerintah untuk terus menggalakkan pendidikan internet termasuk melalui program internet masuk desa.

Jumlah di atas merupakan pangsa pasar digital yang sangat potensial, itulah mengapa beberapa perusahaan multinasional seperti Yahoo dan Multiply membuka kantor cabangnya di Indonesia. Berdasarkan penelitian Nielsen Media Research, jumlah transaksi online yang dilakukan oleh pengguna internet di Indonesia mencapai angka Rp.1 trilyun pada tahun 2011 silam. Penelitian ini juga menyebutkan bahwa 70% pengguna internet di Indonesia telah menggunakan internet untuk melakukan transaksi finansial, baik itu melalui situs bank tertentu seperti KlikBca.com maupun situs jual beli seperti Kaskus.

Hal ini juga berdampak pada dunia Travel di Indonesia. Pada tahun 2011, tercatat Rp.100 milyar transaksi yang dibukukan secara online untuk bidang Tour & Travel. Peningkatan jumlah turis baik asing maupun domestik ikut berperan dalam perkembangan online travel ini, termasuk diantaranya dengan munculnya beberapa tempat wisata baru yang telah dikenal di dunia seperti Raja Ampat, Gili Trawangan dan Pulau Bintan.

Selain menawarkan kemudahan dalam pencarian harga Tiket Pesawat dan Hotel, internet juga memampukan seseorang untuk melakukan reservasi sendiri sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan. Bahkan sekarang seseorang dapat memesan tiket pesawat pulang-pergi, hotel murah untuk dua malam, lengkap dengan sarapan dan rental mobil, semuanya hanya dalam sentuhan jari!

Konsep e-Ticket merupakan bentuk dari kemajuan teknologi, dimana sekarang sebuah Tiket tidak lagi dalam bentuk beberapa kertas yang merepotkan dan memakan banyak biaya, tapi seseorang cukup menunjukkan kode barcode melalui handphone atau memprint file e-Ticket yang banyaknya hanya selembar, maka tiket tersebut pun siap untuk digunakan, baik itu untuk tiket pesawat, voucher hotel, dll.

Dulu kita harus direpotkan dengan waktu dan jarak untuk pergi ke travel agent terdekat hanya sekedar menanyakan harga dan jadwal, itupun kalau kita mendapatkan harga yang cocok. Sekarang adalah jamannya transparansi, dimana konsumen bebas menentukan harga yang sesuai tanpa ada embel-embel mark-up atau permainan harga. Para penyedia jasa atau produsen pun dimudahkan dengan adanya sistem internet ini, selain mampu menjangkau pasar yang luas dan tidak terbatas, para penyedia jasa juga mampu menawarkan harga yang lebih murah karena mereka dapat menekan biaya operasional dan promosi dengan menggunakan media internet.

Meskipun masih banyak debat negatif dan positif mengenai internet hingga saat ini, terbukti internet telah menjadi bagian dari hidup masyarakat Indonesia, baik itu hanya untuk sekedar bersosialisasi melalui Facebook, mencari baju murah ataupun untuk mencari rumah kontrakan, semuanya ada di internet!.


PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman
Klik Gambar Kunjungi Laman
Legalitas Perusahaan

PT. ANTA UTAMA

Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI

JAWA TIMUR - INDONESIA

Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009

SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009

Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009

SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009

TDP No. : 13.11.1.63.00368

NPWP No. : 02.666.101.7-622.000

Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

PT. ANTA UTAMA Adalah Perusahaan Biro perjalanan yang berpengalaman di bidang : Transportasi, ticketing, dokumen perjalanan, Haji/umroh, dan Tour pariwisata. Sudah ribuan bahkan jutaan orang yang telah menikmati jasa pelayanan kami.

Sesuai nama perusahaan ANTA ( dalam bahasa Arab ) yang berarti Anda atau Kamu dan UTAMA yang berarti : Mulya atau Prioritas, maka sesuai dengan nama di atas kami berkomitmen untuk selalu menjadikan anda sebagai prioritas pelayanan kami.

Disamping Arti secara etimologi, nama di atas juga mempunya nilai filosofi yang sangat mendalam yang tidak mungkin kami uraikan di tempat ini.


OFFICE PT. ANTA UTAMA

OPERATOR TICKETING PT. ANTA UTAMA