Selamat Datang

Cara Mudah Memiliki Bisnis Tiket Pesawat Online Akhirnya Ditemukan !

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU
DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE


Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online


http://www.agen-tiket-pesawat.com/

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/05/cara-daftar-keagenan.html

Lion Air Diprediksi Akan Kuasai Penerbangan

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2012/12/lion-air-diprediksi-akan-kuasai.html
Sejumlah anggota Lion Air menyambut kedatangan pesawat terbarunya Boieng 737-900 ER di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, (11/11). Pesawat tersebut merupakan pesawat lion yang ke 100 yang dipesan dari Amerika Serikat. TEMPO/Marifka Wahyu Hidayat

TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Ketua CSE Aviaton, Samudra Sukardi, mengatakan maskapai penerbangan Lion Air mampu menguasai market share selama 2013 karena jumlah pesawatnya banyak. Menurut Samudra, saat ini Lion memiliki lebih dari 100 unit pesawat dengan lebih dari 80 rute penerbangan.

"Lion Air akan dominan lagi di tahun depan karena alat produksinya lebih banyak dibanding jumlah pesawat yang dimiliki maskapai lain," kata dia kepada Tempo, Kamis, 19 September 2013. Samudra mengatakan, saat ini Lion Air berencana membeli 178 Boeing tipe 737 jet 900 dan 234 unit airbus tipe 230.

Samudra menambahkan, maskapai Lion Air menguasai penerbangan domestik dengan sistem pelayanan low cost carrier yang menjanjikan harga lebih murah dari maskapai kompetitornya, Garuda Indonesia dengan spesialisasi auto service. Mantan Wakil Presiden PT Garuda Indonesia ini menuturkan, Lion Air bahkan berambisi untuk menguasai pasar Asia Tenggara setelah memenangi market share di Indonesia.

"Lion Air juga mengincar penerbangan internasional dengan sudah membuka penerbangan ke luar. Antara lain ke Cina, Singapura, dan Jeddah," katanya.

Samudra mengatakan, Lion Air berhasil menguasai pasar penerbangan domestik terbanyak di Indonesia, dengan pasar sebanyak 42 persen sepanjang tahun 2013. Posisi Lion Air ini di atas maskapai Garuda Indonesia yang harus puas berada di nomor dua dengan market share 22 persen.

"Ini berbeda dengan waktu sebelumnya. Dulu 65 persen pasar dikuasai Garuda Indonesia, sekarang hampir 50 persen diambil Lion Air," katanya.

Dia menuturkan, jumlah pesawat dan penumpang pada tahun depan akan bertumbuh lagi dibandingkan tahun 2013. Samudra memprediksi jumlah penumpang tahun depan naik 10 persen dari tahun ini.

Dia juga memproyeksi sejumlah trayek baru akan bertambah hingga 20 persen. Kenaikan pertumbuhan penumpang dan trayek, kata dia, disebabkan pertumbuhan ekonomi dan mobilitas masyarakat yang semakin tinggi.

Sumber : http://www.tempo.co

Lion Ajukan Izin Lebihi Slot di Bandara Halim


 TEMPO.CO, Jakarta - Lion Air menyatakan sedang menjalani pembicaraan dengan Kementerian Perhubungan mengenai slot terbang di Bandara Halim Perdanakusuma. "Yang kami ajukan itu 13 flight, semuanya untuk Batik Air," kata Direktur Airport Operation and Services Lion Air, Daniel Putut, saat dihubungi Tempo, Senin, 2 Desember 2013. Namun maskapai itu masih harus menunggu persetujuan pemerintah.

Padahal, Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) menyebut Bandara Halim Perdanakusuma dapat melayani 12 penerbangan sipil dalam satu jam.

"Sebenarnya satu jam bisa 21 penerbangan, tapi itu termasuk kegiatan TNI Angkatan Udara serta perjalanan `very very important person` (VVIP)," kata Direktur Keselamatan dan Standar LPPNPI, Wisnu Darjono.

Ia menuturkan, penerbangan VVIP tidak akan mengganggu 12 penerbangan sipil itu. Wisnu menyebut, biasanya jadwal penerbangan VVIP sudah bisa diketahui sepekan sebelumnya. Sehingga, ia mengatakan, maskapai dapat menyesuaikan penjualan tiket.

Kementerian Perhubungan menyatakan Bandara Halim Perdanakusuma akan dioperasikan untuk penerbangan niaga berjadwal bagi maskapai dengan pesawat berpenumpang hingga 100 orang atau lebih mulai Januari 2014. "Saat ini sedang digodok, penerbangan mana saja yang bisa dialihkan dari Bandara Soekarno-Hatta," kata Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian Perhubungan, Bambang S. Ervan.

Jumlah pergerakan itu, kata Bambang, memakan 40-50 persen kapasitas yang ada. "Di Halim itu landasannya cuma satu, tidak seperti di Soekarno-Hatta yang punya dua landasan," ujarnya. Ia pun menyebut saat ini `standard operating procedure` (SOP) untuk `expected delay` sedang disusun. Ia menjelaskan, standar ketentuan itu diperlukan karena Bandara Halim Perdanakusuma kerap digunakan untuk penerbangan VVIP.

Ia menjelaskan, sebenarnya Bandara Halim Perdanakusuma sudah digunakan untuk penerbangan sipil. Namun, pengoperasiannya selama ini terbatas pada pesawat dengan kapasitas 30 penumpang.

"Halim sudah mulai untuk sipil internasional waktu Bandara Kemayoran beroperasi bagi penerbangan domestik, sebelum dipindah ke Soekarno-Hatta," ucapnya.

Bambang menuturkan, Bandara Halim Perdanakusuma bisa menampung 21 pergerakan pesawat dalam satu jam. Sebanyak 80 persen penerbangan dialokasikan untuk penerbangan niaga berjadwal. Sedangkan penerbangan tidak berjadwal memiliki porsi 20 persen dari slot yang ada.


 sumber: http://www.tempo.co
***

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman
Klik Gambar Kunjungi Laman
Legalitas Perusahaan

PT. ANTA UTAMA

Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI

JAWA TIMUR - INDONESIA

Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009

SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009

Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009

SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009

TDP No. : 13.11.1.63.00368

NPWP No. : 02.666.101.7-622.000

Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

PT. ANTA UTAMA Adalah Perusahaan Biro perjalanan yang berpengalaman di bidang : Transportasi, ticketing, dokumen perjalanan, Haji/umroh, dan Tour pariwisata. Sudah ribuan bahkan jutaan orang yang telah menikmati jasa pelayanan kami.

Sesuai nama perusahaan ANTA ( dalam bahasa Arab ) yang berarti Anda atau Kamu dan UTAMA yang berarti : Mulya atau Prioritas, maka sesuai dengan nama di atas kami berkomitmen untuk selalu menjadikan anda sebagai prioritas pelayanan kami.

Disamping Arti secara etimologi, nama di atas juga mempunya nilai filosofi yang sangat mendalam yang tidak mungkin kami uraikan di tempat ini.


OFFICE PT. ANTA UTAMA

OPERATOR TICKETING PT. ANTA UTAMA