Selamat Datang

Cara Mudah Memiliki Bisnis Tiket Pesawat Online Akhirnya Ditemukan !

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU
DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE


Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online


http://www.agen-tiket-pesawat.com/

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/05/cara-daftar-keagenan.html

Angkasa Pura II Tertarik Garap Tiga Bandara

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/01/angkasa-pura-ii-tertarik-garap-tiga.html

WARTA KOTA, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Angkasa Pura II Renaldo J Aziz mengaku tertarik untuk berinvestasi di beberapa bandara yang ditawarkan oleh pemerintah. Dalam hal ini tiga bandara di wilayah barat Indonesia, seperti Raden Intan II, Fatmawati, dan Hananjoeddin.
"Kami harapkan pemerintah dapat memberikan restunya agar bandara tersebut kami kelola," ujar Renaldo, Rabu (4/12/2013).
Mengenai bandara Raden Intan II, pihak AP 2 telah membahas mengenai pengelolaan dengan pemerintah daerah lampung. Jika lancar, AP 2 segera dapat mengelola bandara tersebut dengan tetap melakukan studi kelayakan (feasibility study/FS) terlebih dahulu.
"Kami sudah bicara intensif dengan pemda Lampung dan Kementerian Perhubungan, kami juga telah melakukan FS," kata Renaldo.
Walaupun demikian, Renaldo mengatakan untuk dapat investasi dalam bidang infrastruktur tersebut pihaknya mengharapkan dukungan yang maksimal dari pemerintah pusat ataupun daerah terutama untuk masalah pembebasan lahan, yang di beberapa daerah hal ini selalu menjadi masalah bahkan sempat menjadi konfik.
"Untuk ini kami melihat jika bandara merupakan investasi yang menguntungkan hal ini dapat dibuktikan dengan terus meningkatkan calon penumpang dengan pertumbuhan diprediksi hingga 19 persen pada tahun ini," kata Renaldo.



WARTA KOTA, JAKARTA - Tahun 2014, Kementerian Perhubungan akan melakukan swastanisasi terhadap 10 bandara untuk meningkatkan kualitas layanan di bandara.

Wakil Menteri Perhubungan Bambang Susantono menyebutkan 10 bandara swasta yang akan diswastanisasi, yakni Raden Intan II (Lampung), Mutiara (Palu), Sultan Babullah (Ternate), Komodo (Labuhan Bajo), Sentani (Jayapura), Tjilik Riwut (Palangkaraya), Juwata (Tarakan), Fatmawati (Bengkulu), Hananjoeddin (Tanjung Pandan), dan Matahora (Wakatobi).

"Saat ini, kami mengundang para calon investor untuk menawarkan 10 bandara tersebut," ujar Bambang.

Kementerian Perhubungan akan mendengar pendapat para investor. Jika tertarik mengelola bandara, katanya, pihak swasta akan mengajukan studi kelayakan (Feasibility Study/FS).

"Diharapkan untuk itu (FS) tender dapat dilaksanakan pada tahun depan," kata Bambang.

Terkait    #bandara

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman
Klik Gambar Kunjungi Laman
Legalitas Perusahaan

PT. ANTA UTAMA

Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI

JAWA TIMUR - INDONESIA

Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009

SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009

Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009

SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009

TDP No. : 13.11.1.63.00368

NPWP No. : 02.666.101.7-622.000

Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

PT. ANTA UTAMA Adalah Perusahaan Biro perjalanan yang berpengalaman di bidang : Transportasi, ticketing, dokumen perjalanan, Haji/umroh, dan Tour pariwisata. Sudah ribuan bahkan jutaan orang yang telah menikmati jasa pelayanan kami.

Sesuai nama perusahaan ANTA ( dalam bahasa Arab ) yang berarti Anda atau Kamu dan UTAMA yang berarti : Mulya atau Prioritas, maka sesuai dengan nama di atas kami berkomitmen untuk selalu menjadikan anda sebagai prioritas pelayanan kami.

Disamping Arti secara etimologi, nama di atas juga mempunya nilai filosofi yang sangat mendalam yang tidak mungkin kami uraikan di tempat ini.


OFFICE PT. ANTA UTAMA

OPERATOR TICKETING PT. ANTA UTAMA