Selamat Datang

Cara Mudah Memiliki Bisnis Tiket Pesawat Online Akhirnya Ditemukan !

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU
DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE


Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online


http://www.agen-tiket-pesawat.com/

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/05/cara-daftar-keagenan.html

Renovasi Terminal Halim Butuh Rp 6,8 Miliar

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/01/renovasi-terminal-halim-butuh-rp-68.html
TEMPO.CO, Jakarta - Direktur Angkasa Pura II, Tri Sunoko, mengatakan sudah menyiapkan dana sebesar Rp 6,8 miliar untuk biaya renovasi terminal Bandara Halim Perdanakusumah pada tahun ini. Dana tersebut digunakan untuk persiapan pembukaan Bandara Halim bagi penerbangan sipil pada awal Januari 2014.

Saat ini, Tri Sunoko mengatakan proses renovasi terminal sedang berlangsung dan diharapkan awal Januari 2014 bisa digunakan. "Renovasi ini dimulai sejak awal Oktober dan diharapkan minggu ketiga Desember sudah selesai pengerjaannya," ujar Tri Sunoko kepada Tempo, pekan lalu.

Berdasarkan rencana kerja revitalisasi terminal penumpang yang dirilis PT Angkasa Pura II Cabang Bandara Halim Perdanakusumah, selain pembuatan loket tiket, disiapkan pula penataan areal parkir kendaraan serta penataan dan perluasan ruang tunggu. Ruangan itu diharapkan dapat menampung tiga penerbangan atau 600 penumpang per jam.

Meski melayani penerbangan komersial, Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian Perhubungan Bambang S. Ervan, mengatakan Halim hanya mampu menampung pesawat bermuatan tak lebih dari 100 orang. “Saat ini sedang digodok, penerbangan mana saja yang bisa dialihkan dari Bandara Soekarno-Hatta,” katanya.

Halim hanya memiliki satu landasan pacu, berbeda dengan Soekarno Hatta dengan 2 landasan pacu. Sebenarnya, menurut Bambang, Halim sudah digunakan untuk penerbangan sipil dengan pesawat berkapasitas 30 penumpang saja. Adapun kapasitas Halim terbilang kecil, yakni hanya mampu menampung 21 pergerakan pesawat dalam satu jam.

Untuk menggunakan Halim sebagai bandara komersial, Bambang menuturkan, pemerintah sedang menggodok aturan tentang keterlambatan jadwal penerbangan. Sebabnya, Halim sering digunakan untuk penerbangan sejumlah pejabat penting termasuk Kepala Negara.

Sampai saat ini, Bandara Halim Perdanakusuma belum melayani penerbangan komersial. Bandara ini melayani penerbangan carter, sekolah penerbangan, jemaah haji, penerbangan pribadi dan VIP, layanan kargo. Rencananya pada Januari 2014, Bandar Udara Halim Perdanakusuma akan dioptimalkan untuk menampung sejumlah penerbangan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Pengalihan ini dilakukan menyusul kepadatan di bandara itu yang dikeluhkan sejumlah maskapai.

GALVAN YUDISTIRA


Sumber : Tempo.co

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman
Klik Gambar Kunjungi Laman
Legalitas Perusahaan

PT. ANTA UTAMA

Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI

JAWA TIMUR - INDONESIA

Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009

SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009

Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009

SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009

TDP No. : 13.11.1.63.00368

NPWP No. : 02.666.101.7-622.000

Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

PT. ANTA UTAMA Adalah Perusahaan Biro perjalanan yang berpengalaman di bidang : Transportasi, ticketing, dokumen perjalanan, Haji/umroh, dan Tour pariwisata. Sudah ribuan bahkan jutaan orang yang telah menikmati jasa pelayanan kami.

Sesuai nama perusahaan ANTA ( dalam bahasa Arab ) yang berarti Anda atau Kamu dan UTAMA yang berarti : Mulya atau Prioritas, maka sesuai dengan nama di atas kami berkomitmen untuk selalu menjadikan anda sebagai prioritas pelayanan kami.

Disamping Arti secara etimologi, nama di atas juga mempunya nilai filosofi yang sangat mendalam yang tidak mungkin kami uraikan di tempat ini.


OFFICE PT. ANTA UTAMA

OPERATOR TICKETING PT. ANTA UTAMA