Selamat Datang

Cara Mudah Memiliki Bisnis Tiket Pesawat Online Akhirnya Ditemukan !

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU
DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE


Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online


http://www.agen-tiket-pesawat.com/

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/05/cara-daftar-keagenan.html

Satu Lagi Maskapai Penerbangan Baru Hadir di Indonesia

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/01/satu-lagi-maskapai-penerbangan-baru.html
       Jakarta - Persaingan industri penerbangan di Indonesia makin sengit. Sriwijaya Air membentuk anak perusahaan baru NAM Air, yang sudah mengudara Oktober 2013 lalu.

Presiden Direktur Sriwijaya Air Chandra Lie mengatakan NAM Air adalah maskapai penerbangan kelas menengah atau medium service.


"Keberadaan NAM Air diharapkan dapat menjadi pilihan utama pelanggan dalam menggunakan jasa penerbangan," ungkap Presiden Direktur Sriwijaya Air Chandra Lie di acara Grand Launching NAM Air yang juga dihadiri oleh Mantan Presiden BJ Habibie.
di Jakarta Theatre, Thamrin Jakarta Pusat,.

Sebagai sister company dari Sriwijaya Air, NAM Air akan lebih difokuskan untuk melayani penerbangan ke daerah yang paling dalam di tingkat kotamadya dan kabupaten di Indonesia.

"Hal ini menjadi tantangan kami untuk membuktikan kepada dunia bahwa Indonesia ada maskapai yang patut diperhitungkan dalam kancah penerbangan dunia," kata Chadra.

Ditempat yang sama, Presiden Direktur NAM Air Jefferson Jauwena mengungkapkan, tidak terlalu banyak perbedaan yang muncul antara Sriwijaya Air dan NAM Air dari segi penggunaan, tampilan warna dan lainnya.

"Diilhami oleh colour identity yang dimiliki Sariwijaya Air, NAM Air masih menggunakan warna yang sama yaitu merah, putih, dan biru," katanya.

Sumber : detik.com

 

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman
Klik Gambar Kunjungi Laman
Legalitas Perusahaan

PT. ANTA UTAMA

Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI

JAWA TIMUR - INDONESIA

Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009

SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009

Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009

SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009

TDP No. : 13.11.1.63.00368

NPWP No. : 02.666.101.7-622.000

Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

PT. ANTA UTAMA Adalah Perusahaan Biro perjalanan yang berpengalaman di bidang : Transportasi, ticketing, dokumen perjalanan, Haji/umroh, dan Tour pariwisata. Sudah ribuan bahkan jutaan orang yang telah menikmati jasa pelayanan kami.

Sesuai nama perusahaan ANTA ( dalam bahasa Arab ) yang berarti Anda atau Kamu dan UTAMA yang berarti : Mulya atau Prioritas, maka sesuai dengan nama di atas kami berkomitmen untuk selalu menjadikan anda sebagai prioritas pelayanan kami.

Disamping Arti secara etimologi, nama di atas juga mempunya nilai filosofi yang sangat mendalam yang tidak mungkin kami uraikan di tempat ini.


OFFICE PT. ANTA UTAMA

OPERATOR TICKETING PT. ANTA UTAMA