Selamat Datang

Cara Mudah Memiliki Bisnis Tiket Pesawat Online Akhirnya Ditemukan !

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU
DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE


Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online


http://www.agen-tiket-pesawat.com/

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/05/cara-daftar-keagenan.html

terbang di Saat Hamil, Kenapa Tidak?

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/01/terbang-di-saat-hamil-kenapa-tidak.html
Mungkin diantara Anda ada yang bertanya bolehkah ibu hamil naik pesawat? Atau bahkan ada yang sedang kebingungan memastikan resiko yang bisa ditimbulkan. Ada riset terbaru yang menyebutkan bahwa ibu hamil masih diperbolehkan traveling menggunakan pesawat asalkan usia kandungannya belum mencapai 37 minggu. Riset terbaru ini didasarkan pada penemuan para ahli di Royal College of Obstetricians and Gynaecologists. Sebenarnya waktu yang paling aman untuk ibu hamil terbang menggunakan pesawat yaitu pada usia kehamilan trimester kedua atau 18 sampai 24 minggu karena pada periode ini resiko seperti kelahiran mendadak atau prematur lebih rendah. Namun begitu, ada beberapa maskapai yang masih mengizinkan ibu hamil terbang meskipun  usia kehamilannya 36 minggu.

Namun tidak semua ibu hamil dibawah usia 36 minggu aman untuk terbang. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan terutama tentang kondisi kesehatan si ibu hamil tersebut. Ibu hamil yang mengalami anemia berat, sickle cell disease (kelainan bentuk sel merah/berbentuk bulan sabit), mempunyai riwayat penggumpalan darah, dan plasenta lemah sebaiknya jangan terbang menggunakan pesawat karena akan beresiko terhadap keselamatan ibu hamil dan bayi dalam kandungan. Untuk itu sebelum membeli tiket pastikan Anda menemui dokter dan memastikan kondisi badan dan kandungan Anda dalam keadaan yang memungkinkan untuk bepergian menggunakan pesawat.

Mungkin ada kekhawatiran bahwa tekanan udara yang lebih rendah di kabin pesawat akan mengakibatkan kelahiran mendadak namun hal itu tidak akan terjadi jika kondisi badan fit sehingga badan secara otomatis akan menyesuaikan kondisi tersebut. Saat berada di pesawat sebaiknya ibu hamil banyak mengkonsumsi air putih untuk menghindari dehidrasi karena kelembaban udara di kabin. Jika memungkinkan, sering-seringlah bangun dan jalan-jalan di lorong kabin untuk meregangkan otot dan menghindari penyumbatan pembuluh darah. Pasanglah sabuk pengaman pada perut bagian bawah dan menyilang pada pundak ke bawah. Jika memerlukan informasi lebih,  jangan ragu untuk menanyakan ke dokter atau ke maskapai penerbangan.

***

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman
Klik Gambar Kunjungi Laman
Legalitas Perusahaan

PT. ANTA UTAMA

Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI

JAWA TIMUR - INDONESIA

Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009

SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009

Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009

SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009

TDP No. : 13.11.1.63.00368

NPWP No. : 02.666.101.7-622.000

Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

PT. ANTA UTAMA Adalah Perusahaan Biro perjalanan yang berpengalaman di bidang : Transportasi, ticketing, dokumen perjalanan, Haji/umroh, dan Tour pariwisata. Sudah ribuan bahkan jutaan orang yang telah menikmati jasa pelayanan kami.

Sesuai nama perusahaan ANTA ( dalam bahasa Arab ) yang berarti Anda atau Kamu dan UTAMA yang berarti : Mulya atau Prioritas, maka sesuai dengan nama di atas kami berkomitmen untuk selalu menjadikan anda sebagai prioritas pelayanan kami.

Disamping Arti secara etimologi, nama di atas juga mempunya nilai filosofi yang sangat mendalam yang tidak mungkin kami uraikan di tempat ini.


OFFICE PT. ANTA UTAMA

OPERATOR TICKETING PT. ANTA UTAMA