Selamat Datang

Cara Mudah Memiliki Bisnis Tiket Pesawat Online Akhirnya Ditemukan !

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU
DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE


Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online


http://www.agen-tiket-pesawat.com/

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/05/cara-daftar-keagenan.html

Bandar Udara Umbu Mehang Kunda

 Bandara Umbu Mehang Kunda
Bandar Udara Umbu Mehang Kunda
Bandara Mau Hau yang sekarang menjadi Bandara Umbu Mehang Kunda terletak 6km sebelah selatan kota Waingapu di Pulau Sumba. Waingapu adalah kota kecil dengan populalasi hanya 10.000 jiwa dan merupakan bandara kecil. Terdapat dua maskapai di bandara ini yaitu: Batavia dan Merpati yang memiliki penerbangan reguler dari dan ke Denpasar, Surabaya, Kupang dan bandara lain di Indonesia.
Waingapu (ANTARA Sulsel) - Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Frans Lebu Raya, Jumat, meresmikan pergantian nama Bandara Mauhau Waingapu di Sumba Timur menjadi Umbu Mehang Kunda (UMK).
Pergantian nama bandara tersebut berdasarkan SK Menteri Perhubungan No.KP.33 Tahun 2009 tanggal 27Januari 2009 untuk mengenang jasa dan pengabdian Mehang Kunda sebagai Bupati Sumba Timur periode 2005-2010.

Mehang Kunda meninggal dunia 2 Agustus 2008 usai membuka pameran pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI di Waingapu, ibu kota Kabupaten Sumba Timur pada saat itu.

Menteri Dalam Negeri Mardiyanto kemudian menunjuk Wakil Bupati Sumba Timur, Gideon Mbilijora sebagai Bupati Sumba Timur menggantikan almarhum Mehang Kunda sampai September 2010.

Pemerintah dan rakyat Sumba Timur kemudian mengusulkan kepada Menteri Perhubungan melalui Gubernur NTT untuk mengabadikan nama Bandara Waingapu menjadi Bandara Umbu Mehang Kunda mengganti nama Bandara Mauhau.

Ny Silvia Anggreani Mehang Kunda, isteri almarhum Mehang Kunda meneteskan air mata ketika nama Bandara Waingapu diabadikan untuk nama suaminya tersayang.

Bandara Umbu Mehang Kunda
"Semasa hidupnya Mehang Kunda mengatakan kepada saya bahwa ia ingin meninggalkan jejak langkahnya di Sumba Timur. Kami berdebat panjang lebar soal itu, tetapi akhirnya dia (UMK) menemukan jejak langkah itu," ujarnya.
"Hal ini kami temukan ketika berlangsungnya suksesi kepemimpinan di Sumba Timur pada 2005. Bapak (UMK) terpilih kembali menjadi Bupati Sumba Timur periode 2005-2010. Tapi, ia harus pergi (meninggal) pada 2 Agustus 2008," tambahnya.

Bupati Sumba Timur, Gideon Mbilijora melukiskan sosok UMK sebagai seorang teman, bapak dan sahabat sekaligus guru selama mendampingi sebagai wakil bupati.

"Pak Mehang tak pernah kenal lelah mengabdikan dirinya untuk rakyat Sumba Timur. Dia bekerja siang dan malam untuk memajukan rakyat di wilayah ini. Atas jasa-jasanya inilah, kami berkehendak untuk mengabadikan namanya di bandara ini," ujarnya.

"Kami dari keluarga besar Mehang Kunda dan Rende Praiawang hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk mengabadikan nama UMK untuk bandara di Waingapu," tambah Ny Silvia Anggreani dalam linangan air mata.
(T.L003/0Z002) 

Bandara Umbu Mehang Kunda
Bandara Umbu Mehang Kunda


NB: Kami membuka peluang usaha bisnis tiket pesawat online,Tiket Kereta Api dan Voucher Hotel Online, untuk menjadi member tidak sesulit yang anda bayangkan, bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, pengusaha, ibu rumah tangga, mahasiswa, atau siapa saja dengan modal terjangkau hanya Rp. 150.000,- 

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA
TANPA DEPOSIT !!
Untuk Pendaftaran silahkan klik Icon di bawah ini, anda akan diarahkan ke Halaman Formulir pendaftaran di Website utama kami " www.birotiket.com "

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman
Klik Gambar Kunjungi Laman
Legalitas Perusahaan

PT. ANTA UTAMA

Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI

JAWA TIMUR - INDONESIA

Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009

SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009

Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009

SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009

TDP No. : 13.11.1.63.00368

NPWP No. : 02.666.101.7-622.000

Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

PT. ANTA UTAMA Adalah Perusahaan Biro perjalanan yang berpengalaman di bidang : Transportasi, ticketing, dokumen perjalanan, Haji/umroh, dan Tour pariwisata. Sudah ribuan bahkan jutaan orang yang telah menikmati jasa pelayanan kami.

Sesuai nama perusahaan ANTA ( dalam bahasa Arab ) yang berarti Anda atau Kamu dan UTAMA yang berarti : Mulya atau Prioritas, maka sesuai dengan nama di atas kami berkomitmen untuk selalu menjadikan anda sebagai prioritas pelayanan kami.

Disamping Arti secara etimologi, nama di atas juga mempunya nilai filosofi yang sangat mendalam yang tidak mungkin kami uraikan di tempat ini.


OFFICE PT. ANTA UTAMA

OPERATOR TICKETING PT. ANTA UTAMA