Selamat Datang

Cara Mudah Memiliki Bisnis Tiket Pesawat Online Akhirnya Ditemukan !

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU
DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE


Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online


http://www.agen-tiket-pesawat.com/

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/05/cara-daftar-keagenan.html

Bandara Udara Frans Seda - Maumere

 Bandara Frans Seda
Bandara Udara Frans Seda - Maumere
Bandara Frans Seda Sebelum berubah nama dulunya bernama Bandar Udara Wai Oti merupakan sebuah bandar udara yang terletak di Maumere, Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Bandar udara ini memiliki ukuran landasan pacu 1.850 x 30 m. Jarak dari pusat kota sekitar 5 km.
Bandara Frans Seda
MAUMERE, KOMPAS.com - Menteri Perhubungan Freddy Numberi, Senin (9/8/2010) di Maumere meresmikan pergantian nama Bandar Udara Waioti di Maumere, Sikka, Flores, Nusa Tenggara Timur menjadi Bandara Frans Seda.
Selain meresmikan pergantian nama Bandara Waioti, Menhub juga melakukan peresmian pergantian nama Pelabuhan Laut Sadang Bui menjadi Pelabuhan Lorens Say yang ditandai dengan penandatanganan dua prasasti masing-masing satu untuk bandara dan satu untuk pelabuhan laut.
Menhub mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada dua tokoh Sikka itu sebagai hal yang wajar, untuk menunjukkan kepada generasi muda bahwa perlu belajar untuk menghargai para tokoh atau pejuang yang telah membaktikan diri untuk daerah dan bangsa ini.
Frans Seda adalah ekonom dan politisi nasional. Semasa hidupnya pernah memangku jabatan penting seperti Menteri Perhubungan dan Menteri Keuangan, sementara Lorens Say adalah mantan Bupati Sikka dua periode (1967-1977).
Pergantian nama bandara Waioti tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Perhubungan nomor: KP.301 Tahun 2010 tertanggal 11 Juni 2010, sedangkan pergantian nama Pelabuhan Sadang Bui menjadi Pelabuhan Lorens Say berdasarkan Keputusan Menteri Perhubungan nomor: KP.302 Tahun 2010.
Gubernur NTT Frans Lebu Raya mengatakan pergantian nama bandara dan pelabuhan laut ini merupakan bentuk penghargaan dari pemerintah pusat terhadap dua putra terbaik asal Sikka. "Saya percaya, kita semua mengenal siapa itu Frans Seda dan Lorens Say dengan baik. Mereka telah menyumbangkan gagasan, pikiran-pikiran yang cerdas untuk membangun daerah dan bangsa ini," katanya.
Gubernur berharap, dua tokoh ini bisa menjadi panutan bagi generasi muda saat ini untuk bangkit dan berjuang agar kelak bisa tampil menggantikan para pendahulu mereka.
Ny Yohana Seda, istri almarhum Frans Seda mengatakan, Bandara Waioti memiliki jasa yang sangat besar bagi NTT khususnya masyarakat di Pulau Flores. Saat peristiwa bencana tsunami di Maumere pada 1992 misalnya, semua lalu lintas darat putus dan Bandara Waioti menjadi satu-satunya pintu masuk bagi semua pihak untuk memberikan bantuan bagi para korban bencana alam.
"Bisa dibayangkan kalau pada saat itu tidak ada Bandara Waioti. Para korban akan mengalami penderitaan yang sangat panjang karena bala bantuan tidak segera tiba," katanya.
Ia mengakui, pertama menginjakkan kaki di Bandara Waioti pada 1961, saat itu Frans Seda menjabat sebagai anggota DPR-GR/MPRS. Saat pesawat mendarat, landasan pacu masih dalam kondisi seadanya. Di sekitar bandara masih dipenuhi semak belukar dan banyak pepohonan.
Ketika Frans Seda dipercaya untuk menjadi Menteri Perhubungan Kabinet Dwikora yang disempurnakan pada 1964, dirinya selalu mengingatkan agar daerah-daerah harus dibangun bandara-bandara kecil agar bisa mendukung transportasi antar daerah. "Bandara Waioti juga diberi perhatian dan hari ini jauh lebih baik dan bisa didarati pesawat berbadan lebar. Kita harus bangga karena bandara ini banyak sekali berjasa," katanya.
Yohana juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersepakat mengabdikan nama almarhum Frans Seda menjadi nama bandara di Maumere, Flores.
Bandara Frans Seda
Bandara Frans Seda

Sumber : www.kompas.com

NB: Kami membuka peluang usaha bisnis tiket pesawat online,Tiket Kereta Api dan Voucher Hotel Online, untuk menjadi member tidak sesulit yang anda bayangkan, bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, pengusaha, ibu rumah tangga, mahasiswa, atau siapa saja dengan modal terjangkau hanya Rp. 150.000,- 

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA
TANPA DEPOSIT !!
Untuk Pendaftaran silahkan klik Icon di bawah ini, anda akan diarahkan ke Halaman Formulir pendaftaran di Website utama kami " www.birotiket.com "

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman
Klik Gambar Kunjungi Laman
Legalitas Perusahaan

PT. ANTA UTAMA

Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI

JAWA TIMUR - INDONESIA

Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009

SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009

Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009

SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009

TDP No. : 13.11.1.63.00368

NPWP No. : 02.666.101.7-622.000

Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

PT. ANTA UTAMA Adalah Perusahaan Biro perjalanan yang berpengalaman di bidang : Transportasi, ticketing, dokumen perjalanan, Haji/umroh, dan Tour pariwisata. Sudah ribuan bahkan jutaan orang yang telah menikmati jasa pelayanan kami.

Sesuai nama perusahaan ANTA ( dalam bahasa Arab ) yang berarti Anda atau Kamu dan UTAMA yang berarti : Mulya atau Prioritas, maka sesuai dengan nama di atas kami berkomitmen untuk selalu menjadikan anda sebagai prioritas pelayanan kami.

Disamping Arti secara etimologi, nama di atas juga mempunya nilai filosofi yang sangat mendalam yang tidak mungkin kami uraikan di tempat ini.


OFFICE PT. ANTA UTAMA

OPERATOR TICKETING PT. ANTA UTAMA