Selamat Datang

Cara Mudah Memiliki Bisnis Tiket Pesawat Online Akhirnya Ditemukan !

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU
DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE


Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online


http://www.agen-tiket-pesawat.com/

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/05/cara-daftar-keagenan.html

Tips Jika Ketinggalan Pesawat, Harus Bagaimana?

Berikut Tips Jika Ketinggalan Pesawat, Harus Bagaimana? yang di kutip dari ' travel.detik '

        Jakarta - Walaupun tidak bisa diprediksi, tak jarang traveler mengalami ketinggalan pesawat saat di bandara. Jangan panik, ada beberapa hal yang harus diketahui dan dilakukan agar agenda traveling Anda tidak hangus begitu saja.

Ketinggalan pesawat. Insiden itu cukup familiar di kalangan traveler, mungkin Anda juga pernah merasakannya. Bagi warga Jakarta misalnya, insiden ketinggalan pesawat bukan hal yang baru lagi. Perjalanan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta membutuhkan usaha yang cukup keras, mengingat kemacetan yang dilewati cukup rumit.

Ada beberapa hal yang perlu diingat traveler agar tidak ketinggalan pesawat. Salah satunya, imbauan dari pihak Angkasa Pura untuk datang minimal 2 jam sebelum keberangkatan pesawat.

"Adalah tugas Angkasa Pura menginformasikan kepada calon penumpang maskapai untuk datang 2 jam sebelum keberangkatan. Karena di Indonesia, hal-hal seperti kemacetan kan sudah biasa. Belum lagi harus check in dan sebagainya," tutur Corporate Secretary Angkasa Pura II, Trisno Heryadi saat dihubungi detikTravel, Kamis (13/12/2012).

Lalu bagaimana kalau Anda tetap ketinggalan pesawat?

    Jangan panik. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah melapor ke counter maskapai penerbangan. Trisno mengatakan, ada 2 kemungkinan tergantung tiket yang Anda punya saat itu.

    "Kalau punya tiket dengan harga normal fare, bisa digunakan lagi untuk penerbangan setelahnya. Tapi kalau beli yang promo, harus beli lagi tiket penerbangan selanjutnya," tambah Trisno.

    Hal serupa diungkapkan Ikhsan Rosan, Public Relations Garuda Indonesia. Kata Ikhsan, traveler yang ketinggalan pesawat bisa langsung melapor untuk dioper ke penerbangan selanjutnya.

    "Pesawat kan frekuensinya banyak, jadi bisa dioper ke penerbangan selanjutnya tergantung penuh atau tidaknya. Bisa jadi pesawat penuh, tapi ada penumpang yang cancel," tutur Ikhsan saat dihubungi detikTravel.

Lalu bagaimana kalau pesawat berikutnya penuh? Kalau hal itu terjadi, lanjut Ikhsan, penumpang otomatis masuk waiting list. Pihak maskapai akan memprioritaskan Anda kalau ada bangku kosong di penerbangan berikutnya. Kalau imbauan datang 2 jam sebelum keberangkatan pesawat agaknya memberatkan, Anda bisa check in via internet atau telepon.

"Kalau nggak bisa datang 2 atau 1 jam sebelum keberangkatan tapi yakin masih bisa tepat waktu, coba saja online atau telephone check-in. Kalau sudah begitu, penumpang bisa datang 40 menit sebelum boarding," tambahnya.

sumber : http://travel.detik.com

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman
Klik Gambar Kunjungi Laman
Legalitas Perusahaan

PT. ANTA UTAMA

Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI

JAWA TIMUR - INDONESIA

Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009

SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009

Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009

SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009

TDP No. : 13.11.1.63.00368

NPWP No. : 02.666.101.7-622.000

Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

PT. ANTA UTAMA Adalah Perusahaan Biro perjalanan yang berpengalaman di bidang : Transportasi, ticketing, dokumen perjalanan, Haji/umroh, dan Tour pariwisata. Sudah ribuan bahkan jutaan orang yang telah menikmati jasa pelayanan kami.

Sesuai nama perusahaan ANTA ( dalam bahasa Arab ) yang berarti Anda atau Kamu dan UTAMA yang berarti : Mulya atau Prioritas, maka sesuai dengan nama di atas kami berkomitmen untuk selalu menjadikan anda sebagai prioritas pelayanan kami.

Disamping Arti secara etimologi, nama di atas juga mempunya nilai filosofi yang sangat mendalam yang tidak mungkin kami uraikan di tempat ini.


OFFICE PT. ANTA UTAMA

OPERATOR TICKETING PT. ANTA UTAMA