Selamat Datang

Cara Mudah Memiliki Bisnis Tiket Pesawat Online Akhirnya Ditemukan !

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU
DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE


Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online


http://www.agen-tiket-pesawat.com/

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/05/cara-daftar-keagenan.html

80 Penerbangan Soekarno-Hatta Bakal Dipindahkan ke Halim


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan telah melakukan rapat direksi PT Angkasa Pura II dan Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Penerbangan Navigasi Indonesia (Airnavi). Rapat tersebut mencari solusi antrean panjang untuk penerbangan yang mengantre di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta).

Salah satu usulan yang telah keluar antara lain 60 sampai 80 penerbangan yang akan mendarat di Soekarno-Hatta, bisa dipindahkan ke Bandara Halim Perdana Kusuma.

"Kira - kira sekitar 60 sampai 80 penerbangan bisa dipindah ke Halim," ujar Dahlan Iskan di kantornya, Senin (18/11/2013).yg lalau

Agar bandara Halim bisa dioperasikan secara maksimal, Dahlan meminta agar penerbangan di bandara daerah Jakarta Timur bisa dikurangi. Hal itu untuk menampung penerbangan yang sudah terlalu penuh di bandara Soekarno Hatta.

"Saya sudah minta agar pengurangan ke Halim jangan diisi penerbangan baru lagi," ungkap Dahlan.

Dahlan menyebutkan pengalihan 80 penerbangan dari Soekarno Hatta baru dilaksanakan mulai tahun depan. Saat ini, Dahlan masih mengajukan izin pengurangan penerbangan di bandara Halim ke AP 2. "Pengurangan itu dialihkan ke Halim mulai Januari," jelas Dahlan.

Inilah Persiapan Bandara Halim Kedatangan 80 Penerbangan Reguler


    Bandara Halim Kusuma dalam waktu dekat akan kedatangan 80 penerbangan per harinya dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Hal itu merupakan kebijakan pemerintah karena bandara Soekarno Hatta sudah terlalu penuh.

General Manager bandara Halim Perdana Kusuma Iwan Khrishadianto menjelaskan pihaknya sudah melakukan beberapa persiapan untuk menyambut penerbangan dari Soekarno Hatta. Salah satu persiapan bandara Halim adalah menunjuk konsultan khusus.

"Kita sudah menunjuk konsultan, yang menentukan dari kantor pusat (Angkasa Pura 2)," ujar Iwan kepada tribunnews.com, Selasa (19/11/2013).
Dalam pelaksanaannya nanti, tempat parkir di bandara Halim akan diperbesar. Saat ini kapasitas parkir bandara Halim mampu menampun kendaraan dari 500 sampai 600 kendaraan.
"Tempat parkir rencana ke depan ada pogram dari kantor pusat, sekarang bertingkat dua," jelas Iwan.

Iwan menjelaskan pihaknya tidak bisa memperluas lahan bandara Halim Perdana Kusuma. Pasalnya tanah yang dipakai untuk membangun bandara Halim milik TNI Angkatan Udara.

"Terminal belum ada tambahan, runway pun sekarang nggak mungkin bertambah, karena lahannya bukan milik AP 2 tapi TNI AU," jelas Iwan.
Mengenai masalah jadwal penerbangan, sampai saat ini pihak Halim Perdanakusuma belum mengetahui maskapai apa saja yang akan tiba. Pasalnya hal tersebut masih dirumuskan oleh AP 2 melalui Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Herry Bakti.

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman
Klik Gambar Kunjungi Laman
Legalitas Perusahaan

PT. ANTA UTAMA

Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI

JAWA TIMUR - INDONESIA

Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009

SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009

Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009

SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009

TDP No. : 13.11.1.63.00368

NPWP No. : 02.666.101.7-622.000

Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

PT. ANTA UTAMA Adalah Perusahaan Biro perjalanan yang berpengalaman di bidang : Transportasi, ticketing, dokumen perjalanan, Haji/umroh, dan Tour pariwisata. Sudah ribuan bahkan jutaan orang yang telah menikmati jasa pelayanan kami.

Sesuai nama perusahaan ANTA ( dalam bahasa Arab ) yang berarti Anda atau Kamu dan UTAMA yang berarti : Mulya atau Prioritas, maka sesuai dengan nama di atas kami berkomitmen untuk selalu menjadikan anda sebagai prioritas pelayanan kami.

Disamping Arti secara etimologi, nama di atas juga mempunya nilai filosofi yang sangat mendalam yang tidak mungkin kami uraikan di tempat ini.


OFFICE PT. ANTA UTAMA

OPERATOR TICKETING PT. ANTA UTAMA