Selamat Datang

Cara Mudah Memiliki Bisnis Tiket Pesawat Online Akhirnya Ditemukan !

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU
DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE


Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online


http://www.agen-tiket-pesawat.com/

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/05/cara-daftar-keagenan.html

Frekuensi Penerbangan di Soekarno-Hatta Dievaluasi

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/12/frekuensi-penerbangan-di-soekarno-hatta_4.html

TEMPO.CO, Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan menyatakan akan mengevaluasi frekuensi penerbangan di Bandara Soekarno-Hatta. Sebab, jumlah frekuensi penerbangan di masing-masing maskapai sudah terlampau banyak.

"Angkasa Pura selaku pengelola bandara akan membantu untuk mengevaluasi ini," katanya saat ditemui di kantor Asuransi Ekspor Indonesia, Kamis, 14 November 2013.

Menurut Dahlan, frekuensi penerbangan yang terlalu banyak akan berakibat pada padatnya runway di bandara. Walhasil, keterlambatan penerbangan tidak dapat dihindari. "Apa gunanya penerbangan setiap setengah jam ada tapi di runway juga antre lebih dari setengah jam, mending dikurangi," kata dia.

Ia mencontohkan jalur penerbangan Jakarta-Medan dan Jakarta-Surabaya yang bisa mencapai lebih dari 30 kali. Padahal, beberapa penumpang tidak memiliki tujuan akhir Jakarta. “Bukalah yang tidak semuanya ke Jakarta, harus berani cross seperti itu,"ujarnya.

RIRIN AGUSTIA.

Sumber : Tempo.co

Lalu Lintas Penerbangan Enam Bandara Ditata Ulang

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/12/frekuensi-penerbangan-di-soekarno-hatta_4.html
TEMPO.CO, Jakarta - Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) menyatakan, lalu lintas penerbangan di enam bandara ditata ulang. "Dirapihkan, supaya jarak waktu pendaratan antarpesawat tidak terlalu dekat," kata Direktur Keselamatan dan Standar LPPNPI Wisnu Darjono saat dihubungi, Senin, 4 November 2013.

Ia menjelaskan, penataan dilakukan di Bandara Soekarno-Hatta yang berada di Cengkareng, Bandara Juanda (Sidoarjo), Bandara Ngurah Rai (Denpasar), Bandara Sultan Hasanuddin (Makassar), serta Bandara Kualanamu (Deli Serdang). Wisnu mengungkapkan, penataan ulang tersebut dilakukan agar kepadatan aktivitas penerbangan tidak terpusat di satu bandara. "Pengaturan juga dilakukan agar delay penerbangan tidak terlalu lama," ucapnya.

Wisnu menuturkan, sebelum lalu lintas penerbangan dirapihkan kembali, ada 79 aktivitas penerbangan dalam satu jam. Dengan jumlah itu, jarak waktu pendaratan antarpesawat kurang dari tiga menit. Jumlah itu akan dikurangi setidaknya 72 aktivitas penerbangan setiap jam. "Saat ini jarak antar-pendaratan pesawat sudah tiga menit," ujar Wisnu.

Ia mengatakan, ketika jarak waktu pendaratan antarpesawat kurang dari tiga menit, pesawat lain yang hendak lepas landas atau take-off menjadi tertunda. Hal itu menjadi salah satu penyebab delay.

Wisnu mengungkapkan, penataan harus dilakukan di lebih dari satu bandara. Sebab, hal itu akan mempengaruhi aktivitas di Juanda. Kegiatan penerbangan di satu bandara, ia menyebut, akan berdampak pada jam operasional bandara lain. "Makanya, sekarang jam operasional bandara diminta diperpanjang," ujarnya.

MARIA YUNIAR

Sumber : Tempo.co

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman
Klik Gambar Kunjungi Laman
Legalitas Perusahaan

PT. ANTA UTAMA

Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI

JAWA TIMUR - INDONESIA

Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009

SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009

Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009

SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009

TDP No. : 13.11.1.63.00368

NPWP No. : 02.666.101.7-622.000

Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

PT. ANTA UTAMA Adalah Perusahaan Biro perjalanan yang berpengalaman di bidang : Transportasi, ticketing, dokumen perjalanan, Haji/umroh, dan Tour pariwisata. Sudah ribuan bahkan jutaan orang yang telah menikmati jasa pelayanan kami.

Sesuai nama perusahaan ANTA ( dalam bahasa Arab ) yang berarti Anda atau Kamu dan UTAMA yang berarti : Mulya atau Prioritas, maka sesuai dengan nama di atas kami berkomitmen untuk selalu menjadikan anda sebagai prioritas pelayanan kami.

Disamping Arti secara etimologi, nama di atas juga mempunya nilai filosofi yang sangat mendalam yang tidak mungkin kami uraikan di tempat ini.


OFFICE PT. ANTA UTAMA

OPERATOR TICKETING PT. ANTA UTAMA