Selamat Datang

Cara Mudah Memiliki Bisnis Tiket Pesawat Online Akhirnya Ditemukan !

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU
DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE


Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online


http://www.agen-tiket-pesawat.com/

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/05/cara-daftar-keagenan.html

Kenapa Harga Tiket Pesawat Berubah


Kenapa harga tiket pesawat terbang bisa berubah ubah setiap waktunya?. Ratih, salah seorang siswa magang pada sebuah travel agent penjualan tiket pesawat terbang terheran heran terhadap informasi yang diberikan salah satu karyawan travel agent tersebut kepada pelanggannya. Dia mendengar dan melihat sendiri karyawan itu memberikan informasi yang dinilai sangat plin plan serta tidak benar. Yang membuat dia heran adalah begini: waktu itu datang seorang pelanggan menanyakan harga tiket dengan rute jakarta denpasar dengan pesawat Lion Air, karyawan tersebut pun mulai melihat ke sistim reservasi dan mengatakan bahwa harga tiket dari jakarta ke denpasar adalah Rp. 450.000.
Harga tiket berubah

Awalnya Ratih biasa biasa saja, namun keterkejutannya baru timbul pada saat seorang pelanggan yang berbeda datang untuk menanyakan harga tiket dengan rute dan tanggal serta pesawat yang sama persis dengan pelanggan pertama, karyawan tersebut mengatakan harga tiket pesawat dari jakarta ke denpasar adalah Rp. 640.000. Inilah yang membuat Ratih bingung kenapa harga tiket pesawat bisa berubah hingga Ratih curiga bahwa karyawan travel agent tersebut pasti telah curang dalam memberikan informasi.

Mungkin bukan hanya Ratih yang merasakan itu, kita pun mungkin pernah mengalami hal ini. Pertanyaannya adalah apakah mungkin karyawan travel agent tersebut mempermainkan pelanggannya dengan mengubah harga tiket pesawat. Atau karyawan tersebut sengaja berbuat begitu agar mereka mendapatkan keuntungan.

Untuk menjawab pertanyaan pertanyaan tersebut, mari kita pahami prinsip reservasi dengan sistim online berikut:

Sistim reservasi online, dalam hal ini sebagai contohnya kita ambil adalah Lion Air. Harap dicatat bahwa Airlines yang mempunyai sistem reservasi online ini bukan hanya Lion Air tetapi seluruh Airlines yang ada. Lion Air disini hanyalah sebagai contoh saja. Reservasi Online artinya bahwa sistem reservasi ini dilihat oleh semua orang yang dapat mengakses sistem tersebut artinya apa yang dilihat oleh seseorang di Aceh pada sistem tersebut, maka adalah sama dengan yang dilihat oleh seseorang di Merauke.

Pada kasus diatas yang menjadi pokok masalahnya adalah adanya perbedaan harga untuk rute yang sama dengan pesawat yang sama, kenapa harga tiket pesawat ini berubah ? Mari kita lihat gambaran ini: Jumlah seat untuk tiap tiap harga adalah berbeda beda. Untuk harga yang relatif murah biasanya memiliki seat yang terbatas. Pada kasus diatas, harga tiket Rp. 450.000 pada waktu itu mungkin hanya tersisa 1 seat dan telah dibeli oleh pelanggan pertama, disaat pelanggan kedua datang untuk menanyakan harga tiket untuk rute, pesawat dan tanggal yang sama dengan pelanggan pertama, maka yang tertinggal hanyalah harga Rp. 640.000 saja. Itulah yang menyebabkan kenapa harga tiket pesawat bisa berubah. Dalam hal ini bukanlah akal akalan travel agent atau airlines dalam memberikan harga tersebut.

Perlu diingat, harga harga tiket itu bukan berubah, tetapi yang menyebabkan terjadinya perbedaan harga adalah ketersedian seat untuk harga harga tersebut. Perbedaan harga ini bisa terjadi dalam hitungan menit bahkan detik karena sistem reservasi ini adalah online, semua orang melihat apa yang kita lihat pada sistem ini baik yang berada di Aceh, Jakarta, Papua dan lain lainnya.


PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman
Klik Gambar Kunjungi Laman
Legalitas Perusahaan

PT. ANTA UTAMA

Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI

JAWA TIMUR - INDONESIA

Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009

SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009

Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009

SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009

TDP No. : 13.11.1.63.00368

NPWP No. : 02.666.101.7-622.000

Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

PT. ANTA UTAMA Adalah Perusahaan Biro perjalanan yang berpengalaman di bidang : Transportasi, ticketing, dokumen perjalanan, Haji/umroh, dan Tour pariwisata. Sudah ribuan bahkan jutaan orang yang telah menikmati jasa pelayanan kami.

Sesuai nama perusahaan ANTA ( dalam bahasa Arab ) yang berarti Anda atau Kamu dan UTAMA yang berarti : Mulya atau Prioritas, maka sesuai dengan nama di atas kami berkomitmen untuk selalu menjadikan anda sebagai prioritas pelayanan kami.

Disamping Arti secara etimologi, nama di atas juga mempunya nilai filosofi yang sangat mendalam yang tidak mungkin kami uraikan di tempat ini.


OFFICE PT. ANTA UTAMA

OPERATOR TICKETING PT. ANTA UTAMA