Selamat Datang

Cara Mudah Memiliki Bisnis Tiket Pesawat Online Akhirnya Ditemukan !

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU
DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE


Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online


http://www.agen-tiket-pesawat.com/

http://www.agen-tiket-pesawat.com/2013/05/cara-daftar-keagenan.html

Etika-Etika Yang Sering diLupakan oleh para penumpang Pesawat


Dizaman sekarang  hampir semua orang dapat melakukan perjalanan dengan angkutan yang namanya Pesawat Terbang baik itu penerbangan domestik atau Luar negri. Begitu juga dengan para pelaku penyedia Jasa penerbangan yang makin hari makin menjamur yang dalam hal ini adalah maskapai-maskapai penerbangan.  Hampir semua Maskapai yang ada berbagai Negara berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan penerbangan dengan tarif rendah guna memikat para pengguna jasa penerbangan. Disaat yang sama virus traveling pun mulai mewabah kemana-mana terutama untuk anak-anak muda seperti kita. Bepergian naik pesawat pun sudah menjadi hal yang lumrah apalagi mendapat tiket dengan harga promosi yang murah.

Yang menjadi permasalahan adalah Etika-Etika Yang Sering diLupakan oleh para penumpang, sebagian orang atau mungkin termasuk kita sendiri sebagai pengguna transportasi pesawat tidak begitu meperdulikan etika atau aturan-aturan selama dalam perjalanan. Padahal itu sangat penting agar kita dan semua penumpang pesawat  bisa menikmati  perjalanan dan selamat sampai ditujuan.  Selain itu memperhatikan etika bisa membuat kita lebih siaga dan tanggap jika sewaktu-waktu terjadi kondisi darurat.


Etika-Etika Yang Sering dilupakan oleh para penumpang Pesawat sebenarnya adalah hal-hal kecil yang bisa juga berakibat fatal yang kadang tidak diperhatikan oleh pengguna pesawat mulai dari akan menaiki pesawat, selama perjalanan di dalam pesawat, sampai turun dari pesawat.
Berikut beberapa Hal ini yang harus anda perhatikan dan patut coba mempraktekkannya demi menciptakan kenyamanan dan keselamat sesama para penumpang dalam satu penerbangan.

1. Batasi Tas, Yang Akan kita Bawa Ke Dalam Kabin
Koper Dalam Bagasi Kebin
Bagasi kabin memiliki kapasitas yang terbatas. Kita pun masih harus berbagi tempat dengan penumpang yang satu deret dengan kita. Jika kita membawa terlalu banyak barang ke kabin pesawat, bisa-bisa penumpang yang lain tidak dapat tempat kosong untuk tas-tas mereka…duh Kasihan, ‘kan?

Pastikan juga barang yang kita bawa ke kabin itu tidak terlalu berat. Nah.. Ada dua alasan kenapa ini penting:
Pertama, dalam keadaan darurat penutup bagasi kabin bisa terbuka, dan barang yang berada di dalamnya bisa jatuh mengenai kepala penumpang yang duduk di bawahnya. Kalau barang itu besar, risiko cedera pada penumpang tentu juga besar.
Kedua, Kita harus bisa mengangkat barang bawan kita sendiri ke dalam bagasi kabin. Sebenarnya, pramugari tidak wajib membantu  angkat barang bawaan kita (ketika dia berinisiatif membantumu, itu karena dia baik, bukan karena dia harus).

2. Duduklah Sesuai nomor Kursi Yang Tertera Di Boarding Pass.
Duduklah sesuai tempat yang sudah disediakan
Jika tempat duduk  dekat jendela, duduklah di dekat jendela. Kalau tempatmu di dekat jalur orang hilir mudik, duduklah di bagian deretan kursi yang satunya. Jangan duduk ditempat  orang lain, meskipun kita sampai di kursi itu lebih dulu.

3. Khusus untuk para pria.. Jangan Menggoda Pramugari. Hormati Dia.
Jangan menggoda pramugari
Banyak dari kaum laki-laki yang masa bodoh dengan peraturan ini terutama para gentleman dalam mendekati perempuan. Dekatilah mereka yang punya kemampuan dan keleluasaan untuk menolakmu, bukan mereka yang diwajibkan oleh pekerjaannya untuk selalu baik dan sopan padamu.

Kalau kamu menggoda seorang pramugari dan dia tidak suka, dia harus berusaha keras untuk memendam kejengkelannya dan tetap memperlakukanmu dengan ramah. Padahal, kamu tahu sendiri betapa susahnya berbuat sopan pada orang yang menyebalkan (kamu).   Kasihan kan?

4. Perhatikan Instruksi Penggunaan Alat Keselamatan dari para Pramugari. Kalau Perlu, Baca Panduan yang Ada di Kantong Kursi Di Depan Anda.
Instruksi keselamatan
Sudah berapa kali kamu naik pesawat? Apa kamu tahu cara memasang dan mengembangkan pelampung? Apa kamu tahu bagaimana lampu pelampung bisa menyala? Apa kamu tahu bagaimana cara membuka pintu pesawat dan apa yang harus kamu tanggalkan dari tubuhmu saat pesawat mendarat darurat?

Kalau jawabannya ‘tidak’, yakin kamu masih tidak perhatikan saat pramugari sedang menjelaskan instruksi keselamatan. Agar cepat tanggap untuk kondisi darurat jika sewaktu-waktu pesawat mengalami gangguan dan harus melakukan pendaratan darurat, kamu harus memperhatikan instruksi yang diperagakan oleh pramugari atau juga bisa membaca buku panduan yang diletakkan di dalam kantong kursi di depanmu.

5. Jangan Minta Banyak Minuman Alkohol(banyak tersedia di maskapai2 luar negri)
Penaumpak ini mabuk dan lakban, karena bikin onar
Meskipun pesawat yang kamu tumpangi menyediakan alkohol gratis, bukan berarti kamu bisa terus-terusan minta ke pramugari. Kalau kamu sampai mabuk di darat, kamu hanya akan merepotkan! Tidak  mau kan diperlakukan seperti penumpang yang ada di gambar atas?

Selain itu, terlalu banyak minum minuman beralkohol di pesawat bisa membuat kamu mual akibatnya bisa muntah.

6. Jangan Beli Makanan Beraroma Menyengat
Jenis Makanan yang beraroma
Beberapa maskapai tarif murah yang tidak menyediakan makanan gratis tetapi menyediakan penjualan makanan selama penerbangan agar tidak mengganggu penumpang yang lain, alangkah baiknya kamu tidak memilih makanan yang  memiliki aroma menyengat seperti mie instan bumbu rendang. Kabin pesawat yang tertutup membuat aroma makanan susah hilang.

7. Jangan Menurunkan Sandaran Kursi jika Penerbangannya Jarak Pendek
Kursi Pesawat
Penerbangan jarak pendek yang jarak tempuh hanya puluhan menit  saja biasanya memakai armada pesawat yang kecil, sehingga lebar tempat duduk dan jarak antar kursi pesawat jadi terbatas. Agar tidak mengganggu penumpang yang duduk di belakang kamu, lebih baik kamu tidak menurunkan sandaran kursi.

8. Jangan Menyalakan Alat Elektronik berupa HP dan alat sejenisnya Saat Take off dan Landing
Matikan Elktronik selama masih di dalam pesawat
Saat pesawat berada dalam tahap lepas landas atau pendaratanmohon matikan seluruh alat elektronik — termasuk iPod dan laptop kamu. Beberapa maskapai internasional mengijinkan hal ini, tapi tidak untuk maskapai Indonesia. Karena dalam ketinggian dibawah 10.000 kaki, pesawat harus melakukan komunikasi intensif dengan pihak air traffic control (ATC) di darat. tidak mau kan pesawatmu gagal lepas landas atau mendarat cuma gara-gara kamu keasyikan mendengarkan lagu Hip-Hop dari iPod kamu?

9. Kalau Kamu Bawa Anak Kecil, Pastikan Itu Tidak Mengganggu Penumpang Yang Lain
Anak Kecil dalam pesawat
Anak yang menangis sepanjang perjalanan di dalam  pesawat mungkin masih bisa dimaklumi mungkin juga tidak! oleh beberapa penumpang. Tapi, kalau partner traveling kecilmu mulai mengganggu seperti menendang sandaran kursi atau meminta berjalan-jalan sepanjang lorong pesawat, itu akan membuat sebal penumpang yang lain.

10. Nyalakan HP Ketika Kamu Sudah di Terminal Bandara
Dilarang Menyalakan HP di dalam Pesawat
Bahkan ketika roda pesawat telah menyentuh bumi lagi, pilot masih harus berkomunikasi dengan ATC agar pesawat yang kamu tumpangi bisa sampai ke pelataran parkiran pesawat dengan baik. Komunikasi baru akan berhenti total setelah mesin pesawat dimatikan dan pintu pesawat dibuka. Itulah sebabnya kenapa selalu ada peringatan untuk menyalakan handphone hanya ketika kamu sudah sampai di terminal bandara.

Setelah mengetahui Etika-Etika Yang Sering diLupakan oleh para penumpang Pesawat diatas, mudah-mudahan kita semua bisa lebih memperhatikan dan mematuhi serta bisa menerapkannya di perjalanan kita selanjutnya guna menciptakan kenyamanan serta keselamatan untuk kita sendiri dan juga untuk seluruh penumpang yang ada.  *** Sekian semoga bermanfaat.




PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman
Klik Gambar Kunjungi Laman
Legalitas Perusahaan

PT. ANTA UTAMA

Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI

JAWA TIMUR - INDONESIA

Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009

SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009

Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009

SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009

TDP No. : 13.11.1.63.00368

NPWP No. : 02.666.101.7-622.000

Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

PT. ANTA UTAMA Adalah Perusahaan Biro perjalanan yang berpengalaman di bidang : Transportasi, ticketing, dokumen perjalanan, Haji/umroh, dan Tour pariwisata. Sudah ribuan bahkan jutaan orang yang telah menikmati jasa pelayanan kami.

Sesuai nama perusahaan ANTA ( dalam bahasa Arab ) yang berarti Anda atau Kamu dan UTAMA yang berarti : Mulya atau Prioritas, maka sesuai dengan nama di atas kami berkomitmen untuk selalu menjadikan anda sebagai prioritas pelayanan kami.

Disamping Arti secara etimologi, nama di atas juga mempunya nilai filosofi yang sangat mendalam yang tidak mungkin kami uraikan di tempat ini.


OFFICE PT. ANTA UTAMA

OPERATOR TICKETING PT. ANTA UTAMA